Recent News

GEISHA di DAHSYAT

Tadi pagi GEISHA ada di acara musik pagi 'DAHSYAT', Nah, bagi kalian yang tadi pagi, nggak sempat nonton, yuk, intip fotonya diatas,

D'MASIV - Dengarlah Sayang (Official Video)

Setelag released beberapa waktu lalu di iTunes, Spotify, Joox, Langit Musik, Nada Kita, dll, single terbaru 'Dengarlah Sayang', kali ini relased juga official videonya lho :).

Ada Yang Beda. Kedatangan D'MASIV malam ini di #AMIAwards19

Untuk ikut meriahkan acara #AMIAwards19, group band D'MASIV akan memberikan beberapa kejutan yang lain dari biasanya lho, kali ini group band D'MASIV akan datang berbarengan dengan mengendarai sepeda motor :D.

D'Masiv Bikin Penyiar Trax FM Sakit Perut!

Sesampainya disana mereka tidak langsung di-interview, tapi D'Masiv disediakan waktu untuk istirahat sejenak seusai dihajar kemacetan Jakarta. Acara Traxkustik dimulai dari pukul 7-8 malam. 3 Lagu dibawakan secara akustik oleh D'Masiv diantaranya, Di Bawa

D'MASIV di Inbox

Tadi pagi D'MASIV live perform di acara musik 'INBOX ' lho. Bagi kalian yang nggak bisa nonton, mending intip fotonya berikut ya :)

Besok, NOAH di #AMIAwards19

Jangan lupa ya, besok Rabu 28 September 216, NOAH akan live di acara #AMIAwards19. Disini, NOAH akan menampilkan yang spesial dari biasanya. Makanya, jangan sampai ketinggalan ya :)

D'MASIV di Women Radio 94,3Fm

Sore ini pukul 17.00-18.00 akan ada D'MASIV di Radio Perempuan Jakarta. D'MASIV akan live dengan membawakan lagu-lagu Romantis lho! Makanya jangan sampai ketinggalan ya :)

Kompak Bareng D'MASIV di TraxKustik On Air

Jangan lupa ya, malam ini, Selasa 27 September, akan ada D'MASIV di Traxkustik On Air yang disiarkan secara live pukul 19.00 - 20.00 WIB, hanya di radio 101,4 TraxFm, 90,2 TraxFm, dan 95,1 Trax Fm. Jangan sampai lupa ya!

Sheryl Sheinafia di Hello Fest 2016!

Di Hello Fest 2016 ini, Sheryl Sheinafia datang untuk mempromosikan film terbarunya “Galih & Ratna” yang akan tayang tahun depan. Kali ini, Sheryl Sheinafia akan menunjukan kebolehannya sebagai peran utama dalam film dengan judul yang legendaris. Merasa i