News - Buka Puasa Bareng Musica Studio's 2017

Buka puasa bareng Musica Studio's kembali diadakan. Acara yang rutin diadakan setiap tahun ini kembali mengundang ratusan anak-anak dari berbagai panti asuhan. Bertempat di Gedung SMESCO, Jakarta Selatan, acara yang bertajuk 'Bersatu Dalam Ramadhan' ini dihadiri juga oleh artis-artis Musica Studios, seperti NOAH, Nidji, Geisha, D'MASIV, Sheryl Sheinafia, Friday, Dea Dalila, Duta Cinta, Karel, dan salah satu bintang tamu kejutan, si Burung Camar Vina Panduwinata!

Dibuka oleh sambutan dari Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa, Ibu Acin, Bukber Musica 'Bersatu Dalam Ramadhan' kemudian dilanjutkan oleh penampilan Duta Cinta. Grup anak yang dibentuk oleh Titiek Puspa ini membawakan dua buah lagu, yaitu 'Alhamdulillah Lebaran' dan 'Kau Dan Aku Indonesia'.

Penampilan Duta Cinta ini disambut teriakan oleh ratusan anak yang memadati Gedung SMESCO. Belum reda teriakan mereka, Friday naik ke atas stage membawakan aransemen ulang dari lagu 'Anak Sekolah' dari penyanyi legendaris, Chrisye. Tidak hanya itu, kemudian Bintang, mengundang naik Dea, penyanyi wanita yang baru bergabung dengan Musica Studios, untuk berduet menyanyikan lagu Nidji 'Laskar Pelangi'.

Acara dilanjutkan dengan anak-anak panti asuhan berfoto bersama seluruh artis Musica Studios. Sebuah kesempatan yang mungkin jarang didapat anak-anak, tentunya membuat mereka bahagia. Senyum riang banyak terlihat dari wajah mereka.

Tak terasa adzan maghrib sebentar lagi tiba, maka untuk mengisi waktu sebelum berbuka Ustad Muhammad Kasif memberikan kultum. Dan begitu waktu berbuka tiba, anak-anak begitu riang menyantap makanan sambil sesekali berfoto bersama artis-artis Musica Studios.

Untuk menambah kembali kebahagiaan anak-anak, kali ini D'MASIV yang akan menghibur mereka. Membawakan single religi terbaru, Taman SurgaMu, Rian dkk ajak anak-anak untuk bernyanyi sambil bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

Ada yang menarik saat GEISHA tampil, Momo mengajak duet salah seorang anak penggemar GEISHA. Tak hanya itu, Momo juga mengajak seluruh anak untuk berdiri dan bergoyang ikuti irama musik GEISHA. Suasana cair, bahagia, dan akrab begitu terasa saat lagu-lagu GEISHA seperti 'Sementara Sendiri', 'Cinta Itu Kamu', dan 'Kamu Yang Pertama' dibawakan.

Acara Bukber Musica Studio's 'Bersatu Dalam Ramadhan' ditutup oleh penampilan dari Vina Panduwinata. Tampil dengan DJ dan drum, penyanyi yang dijuluki Burung Camar ini sukses ajak anak-anak untuk bergoyang bersama.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara buka puasa bareng Musica Studio's ini. Semoga tahun depan acara ini bisa kembali diadakan. Amin.



Comments

Baca Juga

Video Lirik NOAH 'Biar Ku Sendiri' Sudah Live di Youtube dan Apple Music!

Untuk kamu yang kangen denger karya terbaru dari NOAH, nih Ariel dkk baru aja ngerilis video lirik single mereka 'Biar Ku Sendiri' yang ada di album 'Sings Legends

D'MASIV Menggelar #ORANGETOUR 2017!

#ORANGETOUR rencananya akan digelar di 4 kota, yakni Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Yang lebih seru adalah akan ada beberapa musisi lintas genre yang berkolaborasi dengan D'MASIV di #ORANGETOUR

D'MASIV Ramaikan PilarRadio on Stage

Senin (12/6), D'MASIV mengunjungi kota udang, Cirebon, untuk tampil di PilarRadio on Stage di Garage City Mall, Cirebon. Seru!

Salam Ramadhan Pertama NOAH, D'MASIV dan Dea

Kemarin, pada tanggal 27 Mei 2018, NOAH, D'MASIV dan Artis Baru Musica Studios ( Dea ) berkesempatan mengisi acara 'Salam Ramadhan' yang di siarkan secara live oleh MNC TV pukul 20.00 WIB. Nah, buat kamu yang ngga sempet nonton. Jangan khawatir, karena

Hari ini, GEISHA dan Single Barunya di Kompas.com

Hari ini, GEISHA lagi ada di kantornya kompas lho! Kira-kira ngapain ya? Hmm, bocorannya ni mereka lagi bercerta tentang single terbarunya yang berjudul 'Cinta Itu Kamu'. Penasaran kan? Tunggu updateannya disini ya :)

Besok! GEISHA di Dahsyat

Yang kangen sama penampilan GEISHA di TV, jangan lupa saksikan GEISHA di Dahsyat besok. 23 Mei 2017 pukul 06.30 WIB. Disini GEISHA akan membawakan dua buah lagu, yangs alah satunya merupakan single terbarunya.