News - Launching Album Fisik Sheryl Sheinafia 'ii'

Yay!

Album terbaru Sheryl Sheinafia yang berjudul 'ii' sudah rilis fisiknya lho dan bisa kamu dapatkan di store Texas Chicken seluruh Indonesia.

Album ‘ii’ sudah dirilis digital secara eksklusif di iTunes pada tanggal 13 Januari 2017. Album ini juga didistribusikan melalui 62 jaringan restoran Texas Chicken di seluruh Indonesia. Album ‘ii’ dijual melalui Paket Texas Music terdiri dari 2 Ayam + 2 Nasi + 2 Pepsi 12oz + 2 Sundae dan CD Album ‘ii’ dengan harga Rp 88,000 atau secara satuan dengan harga Rp 38,500.

So, buruan dapetin album fisiknya Sheryl 'ii' di Texas Chicken Indonesia!



Comments

Baca Juga

Malam Ini, Sheryl Sheinafia di Tonight Show NET TV!

Buat Shermunch yang kangen dan mau nonton Sheryl di layar televisi, pastikan malam ini kamu gak ketinggalan Tonight Show di NET TV pukul 23.00 WIB.

Buka Puasa Bersama Sheryl Sheinafia

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Sheryl Sheinafia mau ajak kamu-kamu semua untuk buka puasa bareng lho. Wah seru!

Karaoke Bareng Sheryl Sheinafia di Smule, Sekarang!

Mulai hari ini, yang mau karaokean bareng kapten Sheryl Sheinafia, bisa langsung di smule ya. Yuk, karaokean sekarang, jangan sampai keduluan sama yang lain :).

Sheryl Sheinafia Hangout Bersama Guruh Soekarno Putra

Belum lama Sheryl Sheinafia berkunjung ke kediaman Guruh Soekarnoputra dalam rangka bersilaturahmi dengan beliau, Sheryl Sheinafia tidak sendirian, tetapi ditemani juga oleh Refal Hady dan Ibu Acin. Selain bersilaturahmi dengan Guruh Soekarnoputra, artis

Sheryl Sheinafia Rekaman di Kamar Mandi ?

Siang ini, Si cantik Sheryl Sheinafia lagi rekaman lho di kamar mandi kamarnya, hah ? kira-kira ada apa si, kok sampai si cantik ini rekaman disitu? Jangan panik, ternyata Sheryl lagi melakukan proses rekaman untuk Smule. Pasti penasarankan, untuk duet b

Sheryl Sheinafia Bertemu dengan Guruh Sukarno Putra

Pemain film Galih dan Ratna, Sheryl Sheinafia dan Refal Hadi bersilaturahmi ke kediaman Guruh Sukarno Putra, dengan ditemani Ibu Acin. Sedikit cerita ya, lagu Gita Cinta yang merupakan OST.Galiha & Ratna ini merupakan ciptaan dari Guruh Sukarno Putra lho,