Recent News

Kolaborasi Lintas Negara SHIMA dan Sufian Suhaimi

Di Matamu bercerita tentang pengkhianatan cinta. Pada lirik ‘..dan tak seharusnya aku bertemu dirimu di dunia ini..’ menunjukkan kesedihan karena telah dikhianati.

Kembali Pulang, Single Terbaru GEISHA

Lagu ‘Kembali Pulang’ bercerita tentang kedua pasangan yang telah berpisah karena suatu permasalahan yang belum terselesaikan, namun salah satunya ingin kembali bersama.

D'MASIV dan Maizura Shooting Video Klip “Selamat Jalan Kekasih”

Single “Selamat Jalan Kekasih” diciptakan oleh Jockie Surjoprajogo (Alm.) dan Erros Djarot. Single ini dibawakan kembali oleh 3 generasi berbeda yakni Chrisye, D’MASIV dan penyanyi pendatang baru Maizura.

Jadi Pemberani Bersama Zara Leola!

Zara Leola telah merilis lagu berjudul ‘Get Down’. Lagu ini dibuat bertujuan untuk memberikan pesan kepada pendengar agar menjadi seseorang yang pemberani.

Stalking, Single Perdana Shakira Jasmine

Penyanyi muda jebolan The Voice Kids Indonesia ini, mengatakan, single Stalking menceritakan tentang realita kehidupan anak remaja yang gemar melakukan stalking di media sosial.

'Gitaris Indonesia Peduli Negeri' Untuk Palu dan Donggala

Sebanyak 65 gitaris dan penyair Indonesia ikut menunjukkan aksi solidaritas mereka melalui panggung Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Solidaritas pada Kamis, 11 Oktober 2018

Candra Darusman Hadirkan 'Mesin Waktu' di Synchronize Fest 2018

Candra Darusman & Friends tampil di Synchronize Fest 2018 di panggung Dynamic Stage, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari ketiga, Minggu (7/10/2018)

Ariel dan Rian di Gala Dana 100 Biduan 100 Hits

Acara ini menampilkan lebih dari 100 musisi Indonesia dari lintas genre dan generasi, mulai dari Ahmad Albar, Tompi, Glenn Fredly, Java Jive, Kahitna hingga Ariel NOAH dan Rian D’MASIV.

D'MASIV dan Is Garap Video Klip 'Ingin Lekas Memelukmu Lagi'

D'MASIV dan Is Pusakata menggarap video klip untuk lagu terbaru mereka berjudul "Ingin Lekas Memelukmu Lagi".