ARTIST - Zara Leola

BIOGRAPHY :

Meskipun Zara mengakui bahwa status sang ayah sebagai seorang Rockstar dari Band Legendaris Indonesia memberikan banyak keuntungan untuk jalan kariernya bukan berarti sulung dari tiga bersaudara ini hadir di dunia Entertainment dengan hanya bermodalkan nama besar sang ayah.

Tak hanya bidang menari saja, atas dorongan dari sang Ayah, Zara juga akhirnya mulai belajar menyanyi dan menekuni tarik suara di usia enam tahun. Sampai saat ini Zara masih tetap belajar dan memperkaya potensinya dengan mempelajari tarian Jazz. Tidak menutup kemungkinan ke depannya nanti si penyuka warna biru ini akan menguasai banyak jenis tarian dan melebarkan sayapnya ke bidang seni lainnya juga.

Zara adalah salah satu anak yang terberkati dengan potensi yang bakat yang besar. Kemampuannya menari dan menyanyi bukan tidak mungkin menjadi bekal baginya untuk menjadi seorang Pop Star di Indonesia. Apalagi dengan usianya yang masih sangat belia, Zara masih bisa mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman yang tentunya akan semakin mengasah potensinya. Tidak ada istilah mendompleng nama besar sang ayah karena Zara punya segudang bakat yang akan membuat namanya besar apalagi Ia kini diasuh oleh produser sekaliber Nutyas Surya Gumilang (NSG) di bawah bendera NSG Music Recordings yang pasti akan membuahkan karya-karya bercitarasa internasional dan kekinian. Let’s Witness the Birth of Indonesia’s Future Pop Star, Azahra Leola!

DISCOGRAPHY :

DISKOGRAFI (Zara Leola):
Thank You (2019)
Liburan (2018)
Wake Up (2018)
Get Down (2018)
Genre :
Pop
Official Website :
https://www.musica.id/
Official Facebook Page :
Musica Studios
Official Twitter :
musicastudios
Contact :
+62 815-1821-586 (Aam)