ARTIST - AZURA

PERSONEL :

Elmo ( vokal )
Milo ( gitar )
Fauzi ( bass )
Bay ( keyboard )

BIOGRAPHY :

Indahnya langit udah nggak ada yang bisa menyangsikan. Ketika warnanya mulai berubah menjadi kelabu, maka biru adalah harapan yang selalu diinginkan setiap insan. Dan empat anak muda yang menamakan dirinya Azura hadir untuk alasan itu. Dengan mengadopsi kata dari bahasa Perancis, mereka ingin mewarnai scene musik lokal seperti birunya langit. “Langit bisa berubah warna, tapi warna birunya selalu dinanti. Dan akan kembali ke warna itu. Banyak pilihan di scene ini, toh, akan kembali ke satu muara. Kami ingin musik Azura bisa jadi salah satu muaranya,” ungkap Elmo salah satu punggawa Azura.

Adalah Elmo (vokal), Milo (gitar), Fauzi (bass) dan Bay (keyboard) yang selalu yakin, bahwa kerja keras akan diakhiri hasil yang positif. Makanya, meskipun pernah berjibaku dengan “proyek” yang berbeda, akan selalu ada hal-hal yang baru di setiap kehadirannya. Di album debut berjudul Pilih Saja Aku, Azura menawarkan sejumlah cerita seru yang bisa aja diaplikasikan dalam hidup. Karena cinta milik setiap orang. “Cinta adalah bahasa yang paling universal. Paling mudah untuk disampaikan. Terdengar norak sih. Tapi hidup ini nggak ada cinta, apa artinya,” papar Milo.

AZURA terbentuk tgl 6 oktober 2006 di Surabaya. Album Perdananya yang berjudul "Pilih Saja Aku" melibatkan Tedy Riady (Musica Studio's) ,Dodi Is (Kahitna), Noy (Java Jive) dan dibantu backing vocal:Rani noor, Novi, Yunita sari, Milo dan Bay. Saat ini mereka masih terus berjuang untuk ikut meramaikan belantika musik Indonesia.

Genre :
Pop
Official Website :
-
Official Facebook Page :
-
Official Twitter :
-
Contact :
-