ARTIST - Pumpkin

PERSONEL :

Amyra ( vokal )
Eza ( gitar )
Raymond ( drum )

BIOGRAPHY :

Ketika merasa dekat dengan seseorang kemudian nyaman dan bahagia, secara nggak langsung ada chemistry tersirat yang cukup positif. Biasanya, sikap apapun yang dilakukan dan diperlihatkannya serasa seperti di awan. Apakah itu cinta? Tentu saja iya dan jarang meleset! Cinta memang membuat setiap orang merasa senang, bahagia hingga terlena. Semua elemen yang muncul dari sang kekasih rasanya begitu memesona dan indah.

Dan memang seperti itulah yang dirasakan Amyra, vokalis band Pumpkin, ketika meracik deretan kata dan menjadikannya sebuah harmonisasi dalam lagu yang diberi judul Aku Suka. “Ini cerita dimana ketika kita merasa bahagia bersama seseorang yang kita cinta. Senyumannya, wajahnya, penampilannya dan semuanya yang ada dalam dirinya terasa begitu indah dan menyenangkan. Rasanya selalu bahagia ketika kita selalu berada didekatnya,” ungkap sang pencipta lagu, Amyra.

Kabarnya memang ini sebuah ungkapan kekaguman Amyra pada sosok cowok yang pernah “parkir” dihatinya. Dan lagu tersebut, dihadirkan dalam konsep pop yang fresh. Ada vokal yang berciri dan juga balutan gitar akustik yang menonjol. Belum lagu nuansa teaterikal yang menjadi ambience lagu ini. Tentunya ada daya tarik yang asik ketika mendengakanAku Suka.

“Ya memang menurut aku untuk menghadirkan musikal yang terdengar emosional dan menarik, mengaplikasikan cerita pribadi ke dalam lirik lagu rasanya lebih seru aja bawainnya. Nah lagu ini bercerita soal cinta atau kisah asmara yang pernah terjadi pada diri aku di masa lampau. Sangat dulu banget, ketika masih mudah sekali suka sama seseorang. So, jadi lebih dapet aja nih soul-nya,” tambahnya. “Dan kita coba menonjolkan karater vokal yang dinamis. Lalu nuansa teaterikal dan sound-sound sequencer serta keyboard menjadi warna yang kompleks dalam lagu ini,” terangnya.

Sejujurnya, itu baru satu cerita yang dirangkai Pumpkin. Namun, masih ada cerita lain yang siap dihembuskan oleh band asal Banjarmasin ini ketika debut albumnya kelak dirilis. Dan Amyra nggak sendiri di sini. Masih ada Eza (gitar) dan Raymond (drum) yang siap menjadikan Pumpkins konsisten dengan konsep musik pop yang segardi scene musik lokal.

Sekedar informasi, Pumpkin merupakan band yang pernah menjadi Juara Ke-IV dalam sebuah ajang festival musik tingkat nasional pada tahun 2010. Mereka pun sempat merilis dua lagu dalam proyek album kompilasi di bawah naungan Musica Studio’s, yakni Ingatkah Padaku dan Mendua, dimana keduanya mendapat reaksi yang sangat bagus pada waktu itu. Setelah mendapat kontrak eksklusif, band bentukan 27 Oktober 2008 siap melepas debut albumnya di industri musik. “Inilah cita-cita yang sejak dulu kita impikan bersama-sama. Dan Musica Studio’s merealisasikan mimpi kita di scene musik Indonesia,” tutupnya.

DISCOGRAPHY :

DISKOGRAFI (Pumpkin):
Aku Suka (2013)
Genre :
Pop
Official Website :
-
Official Facebook Page :
-
Official Twitter :
@band_Pumpkin
Contact :
-