DISCOGRAPHY - Electron 45 "Cerita Hidup (2014)"

Sukses dengan debut single “Ambigu” yang mereka rilis akhir tahun 2014 lewat Musica Studio’s, Electron 45 kembali melemparkan single kedua berjudul “Takut Kehilanganmu.”

 

Di komposisi yang jadi single kedua ini, vokal Dirly tampil melenakan dengan sentuhan musik pop elektronika yang dikemas apik oleh Electron 45 yang saat ini terdiri dari empat orang saja. Formasi mereka di album terbaru ini terdiri dari  Dmust Akira (keyboard & synthesizer), Romy (guitar & synthesizer), Tyo (drum), serta  Dirly (vocal).

 

Jika materi yang dulu unsur electroniknya lebih kental dan berkesan dark, sekarang Electron 45 tampil lebih bright dan lebih pop. Ini terbukti di single kedua mereka ini, “Takut Kehilanganmu” tampil utuh dengan bungkus pop manis yang masih meninggalkan rekam jejak musik Electron 45. Romy, Tyo, dan Dmust Akira berhasil mengarahkan vokal Dirly lebur dalam lagu romantis tentang perasaan takut kehilangan pasangan ini.

 

Bicara soal genre, Electron 45 akan berada di wilayah Modern Pop Rock. Debut album mereka lewat single perdana “Ambigu” dan single kedua “Takut Kehilanganmu” akan segera dirilis lewat Musica Studio’s. Mereka berharap, Electron 45 bisa mewarnai dinamika musik di Indonesia di tahun 2015 ini.