DISCOGRAPHY - Zara Leola "Liburan (2018)"

Liburan. Mungkin kata itu adalah sesuatu hal yang paling dinanti oleh setiap orang.Liburan telah menjadi kebutuhan untuk melepas penat dan mengisi kembali energi setelah menghadapi aktivitas sehari-hari yang melelahkan. Seperti Zara Leola, yang mengisi liburannya dengan melakukan sebuah petualangan yang spesial, yaitu ‘Petualangan Menangkap Petir’.

Ya, ‘Petualangan Menangkap Petir’ adalah judul sebuah film anak dan keluarga yang akan rilis bulan April 2018. Selain mendapat peran dalam film tersebut, penyanyi cilik Zara Leola didaulat untuk menyanyikan OST Petualangan Menangkap Petir yang berjudul ‘Liburan’. Gadis mungil bertalenta besar yang mempunyai nama lengkap Azahra Leola Wicuda ini berhasil memberikan warna baru di lagu ‘Liburan’. Suara enerjik Zara ditambah beatbox dari Fatih Unru, menjadikan lagu ini terdengar berbeda dari lagu aslinya dan cocok untuk dinyanyikan oleh anak-anak.

Lagu ‘Liburan’ merupakan karya dari Erix Soekamti, “Ketika saya dihubungi dan ditanya bahwa lagu Liburan akan dipakai sebagai soundtrack film Petualangan Menangkap Petir, saya tidak menyangka dan sangat senang karena karya saya dihargai dan bisa diterima”.

Musik yang di-arrange kembali oleh Krisna Purna, Sound Designer & Music Director film Petualangan Menangkap Petir, membuat lagu ‘Liburan’ ini terasa lebih fresh dan sangat cocok menjadi lagu anak-anak yang saat ini sudah sangat jarang kita dengar. Krisna Purna mengatakan, “Musik saya arrange kembali disesuaikan dengan tone dan mood dari film Petualangan Petir yang ceria dan gembira sehingga cocok dinyanyikan oleh anak-anak”.

Indrawati Widjaja atau Ibu Acin mengaku senang dengan lagu ini. Menurutnya, lagu ini seakan menjadi hujan ditengah keringnya lagu anak-anak yang berkualitas saat ini, “Saat Abimana dan Praw, producer dari film Petualangan Menangkap Petir berbicara dengan saya untuk memproduksi soundtrack Petualangan Menangkap Petir, saya langsung saja menyambut dengan baik. Apalagi saat ini lagu baru untuk anak-anak masih kurang dan bisa dikatakan tidak ada.”

Lagu ‘Liburan’ pun sudah menyelesaikan proses shooting video klip. Menjadikan Yogyakarta sebagai tempat pengambilan gambar, video klip ‘Liburan’ melibatkan anak-anak yang bermain dalam film Petualangan Menangkap Petir, seperti Zara Leola, Fatih Unru, Bima Azriel, Zidate Ahmad, Danang Parikesit dan Siswantodi dalamnya.

Lagu ‘Liburan’ rilis pada tanggal 7 Maret 2018 dan bisa dinikmati di seluruh digital streaming plafotm. Video klip 'Liburan' bisa ditonton di bawah ini.

<iframe src="https://www.youtube.com/embed/LYRw3fBl2_o" width="100%" height="460" frameborder="0" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>

Artist                           : Zara Leola

Judul Lagu                  : Liburan

Produksi                     : Musica Studio’s