DISCOGRAPHY - D'MASIV "Selamat Jalan Kekasih (2018)"

Single “Selamat Jalan Kekasih” diciptakan oleh Jockie Surjoprajogo (Alm.) dan Eros Djarot. Single ini dibawakan kembali oleh 3 artis Musica Studio’s dari 3 generasi yang berbeda, yaitu Chrisye, D’MASIV dan penyanyi solo pendatang baru Maizura.

Selain mengagumi Jockie dan Chrisye, D’MASIV memang sudah lama menyukai single “Selamat Jalan Kekasih”, sehingga membuat D’MASIV ingin menyanyikan kembali lagu tersebut. Namun tidak hanya menyanyikan saja, yang unik dari single “Selamat Jalan Kekasih” dari D’MASIV adalah dengan featuring penyanyi sebelumnya, yaitu Chrisye, penggabungan suara sang legendaris, Chrisye dengan Rian D’MASIV yang mempunyai ciri khas nya masing – masing, membuat lagu “Selamat Jalan Kekasih” ini sangat indah. Untuk mendapatkan single “Selamat Jalan Kekasih” tidaklah mudah, D’MASIV meminta ijin terlebih dahulu oleh pencipta lagu tersebut yaitu Eros Djarot, dan keluarga Alm. Jockie serta Alm. Chrisye

Single “Selamat Jalan Kekasih” dirasakan sudah sangat kuat, baik dari notasi maupun liriknya, sedangkan untuk aransemen yang dilakukan pada single ini tidak mengurangi notasi aslinya. “Pada awalnya hanya D’MASIV saja yang akan menyanyikan single ini, namun saat meeting, Bu Acin (Indrawati Widjaja) memberikan saran untuk memasukkan suara asli Om Chrisye, dan itu membuat kami merasa merinding dan terhormat.” ucap Rian.

Rian juga menjelaskan, “Penggabungan 3 vocal juga harus sangat hati – hati, karena penempatannya juga tidak bisa sembarangan harus pakai rasa, kalau tidak suka lagunya bakalan susah”

SingleD’MASIV& Chrisye Feat. Maizura dengan judul Selamat Jalan Kekasih” di rilis pada tanggal 24 Agustus 2018 dan bisa kamu nikmati di https://msc.lnk.to/SelamatJalanKekasih ya.