DISCOGRAPHY - NIDJI "Segitiga Cinta (2019)"

Setelah tidur kurang lebih setahun, kini Nidji kembali bangun dengan wajah dan lagu terbaru. Muhammad Yusuf Nur Ubay atau akrab disapa Ubay didapuk menjadi vokalis penerus Giring dan 'Segitiga Cinta' sudah dirilis menjadi single terbaru Nidji.

'Segitiga Cinta' menceritakan tentang seorang yang harus mengikhlaskan orang yang dicintainya mencintai orang lain dan mereka pun terjebak dalam cinta segitiga. "Kita mau buat sesuatu yang universal, sebuah tema yang tidak akan lekang oleh zaman." cerita Randy tentang tema lagu terbaru Nidji. "Cinta segitiga pun dirasakan oleh banyak orang, jadi mudah-mudahan bisa diterima oleh penikmat musik." tambah Ubay.

Proses pembuatan lagunya pun terbilang sangat singkat. Ariel dan Rama sudah menyelesaikan lagu dan lirik, namun karena vokalis baru Nidji belum terpilih, demo lagu tersebut diisi oleh suara Ariel. Sehingga, untuk mengisi vokal dalam lagu tersebut, Nidji harus menunggu pengumuman satu nama yang terpilih. "Sebuah project yang berkejar-kejaran dengan waktu, namun untungnya semua bisa berjalan lancar." ucap Ariel yang juga menjadi produser di lagu ini.

Proses shooting video klip lagu 'Segitiga Cinta' pun dilakukan secara terpisah. Personel Nidji seperti Rama, Randy, Ariel, Andro, dan Adri sudah menyelesaikan proses shooting pada tanggal 28 Januari 2019. Kemudian setelah Ubay terpilih menjadi keluarga baru Nidji pada tanggal 2 Februari 2019, barulah ia menyusul menyelesaikan shooting video klip 'Segitiga Cinta'.

Lagu 'Segitiga Cinta' rilis 8 Februari 2019 dan sudah bisa dinikmati di seluruh digital music streaming. Selamat mendengarkan!