DISCOGRAPHY - NOAH "Hearing Session "HERO" (2014)"

NOAH danMusica, selaluinginmemberikejutantiapmenghadirkankaryamereka di industrimusikIndonesia.Mungkinkitamasihingatrekor-rekor yang merekabuatsejak band inimasihmemakainama lama mereka. Dan untuk album kedua NOAH, merekainginmemberilagisesuatu yang baru. Dan tujuannyamembawa NOAH menuju level yang lebihtinggi.

Kali ini, NOAH berkolaborasidenganseorangproduser yang dikenalkarenaperannyabersama band bandlegendarisdunia.Diaadalah Steve Lillywhite, produserkelahiranEgham, London, yang pernahmem-produseri U2, The Rolling Stones, Dave Matthews Band, Peter Gabriel, Talking Heads, Morrissey, Thirty Seconds to Mars, The Killers, danmasihbanyaklagi. Dan Steve Lillywhitepunyaalasankuatsaatmemutuskanuntukmem-produseri NOAH." Merekamengirimsayabeberapalagu. Salah satunya yang berjudulHero, laguini yang membuatsayamelihatkehebatan NOAH," Ujar Steve Lillywhite.

"Caradiamemancingkreatifitaskita, danmembawa aura positifdalammengaraplagu, itu yang seru. Diabisamembuatkankitamengeluarkankreatifitas yang memanggayakita. Itu yang serudari Steve," UjarUkigitarisdari NOAH.Bagi Steve produsertidakmempengaruhi band untukjadisepertiapa yang produseringinkan. Tapimembuat band bekerjalebih optimal, danmenemukankarya yang lebihberharga. Dan janganberharap Steve Lillywhiteakanmembuat NOAH terdengarseperti band-band besar yang pernahdiatangani, karenaituhalpertama yang diahindari. "Sayaenggakmaumemproduseri band-band yang mirip band-band yang sudahpernahsayagarap.Sebutlahmirip U2 atau yang lain. Sayaingin band inimenjadiberbedadengan band lain," Ujar Steve lebihlanjut. Dan inijugamemangjadikeinginandanharapan NOAH saatberkolaborasidengan Steve Lillywhite." Yangpertamakitainginkan, kitabisamenemukan sound yang berbeda, karyakarya yang berbeda, itudulu. Masalahnantilagukitadibawake arena internasional, itulihatnantideh," tuturUkimengamini Steve.

Eksplorasi yang dilakukan Steve Lillywhitesangatmemancingsemangatparapersonel NOAH. Salah satu yang menariksaatmereka take drum. Steve memilihlorong studio untuk take drum. Dan ternyatahasilnyamemangseperti yang diinginkan.Kolaborasiduabintanginimemanglayakditungguhasilnya.Energy yang terasadari NOAH dan Steve Lillywhitejuga yang membuatXLpercayauntukmensupportpenuhkolaborasiini. Provider terkemuka di Indonesia ini akan mensupport mereka dengan service terbaru yang mereka punya. Tepatnya lewat Gudang Aplikasi. Sebuah portal yang berisi segudang aplikasi dan beragam konten menarik yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan para peminat hiburan dan konten digital. GudangAplikasi ini tidak hanya sekedar menawarkan aplikasi semata. Namun, beragam konten digital, seperti Game, Video, Lagu, Ringtone, RBT (Ring Back Tone), Wallpaperdan beragam layanan digital XL lainnya. Sehingga, kita tak perlu pusing mencari lagu-lagu NOAH. Langsung saja ke Gudang Aplikasi.

Dukungan dari XL operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, diwujudkan melalui layanan Gudang Aplikasi. Pelanggan XL dapat dengan mudah menikmati lagu-lagu NOAH yang diproduseri oleh Steve Lillywhite secara eksklusif di portal musikkamu yang ada di Gudang Aplikasi XL. “Sudah menjadi komitmen XL untuk selalu mendukung kemajuan Indonesia khususnya dibidang musik. NOAH sebagai salah satu artis bertalenta telah membuktikan karya mereka yang membanggakan. melalui kerja sama ini, XL bermaksud untuk memberi ruang kepada para bintang untuk berinteraksi dengan pecintanya, juga untuk memerangi peredaran musik illegal”, tutur Dian Siswarini – Direktur Digital Services XL. Tidak hanya menikmati lagu, pelanggan juga akan mendapatkan update konten dan proses pembuatan single/ album ini di portal musikkamu yang bisa diakses lewat Gudang Aplikasi.