DISCOGRAPHY - Chrisye "Senyawa (2004)"

Setelah merilis 21 Album dan 5 single yang selalu menjadi hits, November 2004 ini Chrisye akan merilis Senyawa. Album ini diproduseri oleh Chrisye sendiri setelah sekian lama dia selalu berkolaborasi dengan Erwin Gutawa. Album ini sangatlah spesial karena merupakan suatu peleburan senyawa dari generasi yang berbeda namun tetap menjadi satu rasa.

Chrisye terjun langsung turun tangna sendiri mulai dari notasi lagu, aransemen serta penjiwaan lagu, dan lain sebagainya dengan band-band muda yang ternama saat ini seperti Peterpan, Element, Naif, Tohpati, Ungu, Ricky FM, Ahmad Dhani,dll.

Band-band muda ini tetap diberi kesempatan untuk mengekspresikan karyanya dengan menjadi diri sendiri tidak berada di bawah bayang-bayang nama besar seorang Chrisye melebur bersama Ungu, Peterpan, Element, Project Pop, Naif dengan tetap mempertahankan ciri khas band mereka sendiri.

Tak pernah lelah berkarya Chrisye terus mengembangkan kemajuan musik Indonesia bersama dengan musisi-musisi muda berbakat yang karyanya akan terus dapat dinikmati dari masa ke masa.

Musica Studio’s akan segera melepas single pertama album Senyawa – Chrisye ke radio-radio. Dan pada bulan Oktober 2004 nanti para penggemar Chrisye sudah dapat menikmati single pertama album Senyawa ini dari seluruh radio di tanah air. Nuansa beda dari Chrisye yang tentunya akan memberikan warna cerah di dunia musik Indonesia.