News - Konser 'Terakhir' NIDJI di Malaysia

Konsert Gegaran di Shah Alam, Kuala Lumpur, Sabtu (2/12), menjadi konser 'terakhir' NIDJI di tanah Malaysia. Nidji tampil bersama band legendaris Malaysia, SEARCH dan Hujan Band. Penampilan yang spesial ini membuat Giring dkk mengeluarkan energi terbaiknya untuk menghibur Nidjiholic Malaysia. Total ada 10 lagu yang dibawakan Nidji dan sukses mengajak seluruh Nidjiholic bernyanyi dan bergoyang bersama.

Giring menyebut konser semalam sangat spesial, "Tadi malam adalah show terakhir @nidjiofficial di tanah Malaysia. Terakhir sebelum tahun depan rehat panjang karena keputusan aku untuk mengabdi buat bangsa dan negaraku tercinta, INDONESIA. Terima kasih untuk semua Nidjiholic Malaysia, label rekaman kita di Malaysia, Sahabat, Musisi dan teman teman Media yang dari HARI PERTAMA kita mendarat di Malaysia selalu memberikan begitu banyak support, love dan perhatian ke kita. Ini bukan akhir ... pasti kita akan bertemu lagi suatu hari nanti. Yang tadi malem dateng nonton kita secara langsung terima kasih. AMAZING NIGHT." tulis Giring di akun Instagramnya.

Sementara sang gitaris, Rama, menyebut bahwa perjalanan Nidji tidak akan berakhir, "This is not the end of us, but the journey has to stop just for a while..Hopefully we will cu guys again in the future"

Perjalanan panjang Nidji yang sudah dimulai sejak 2006 memang tidak akan berakhir, mereka hanya bertransformasi menjadi sesuatu yang baru. Nah, untuk kamu Nidjiholic yang gak mau ketinggalan penampilan Nidji di Desember ini, cek jadwalnya di http://nidjiholic.com/tour-dates/

Cek juga foto-foto konser Nidji di Kuala Lumpur di http://nidjiholic.com/photos/konser-search-shah-alam-kuala-lumpur/



Comments

Baca Juga

Salam Ramadhan Kembali Hadir!

Salam Ramadhan kembali hadir. Acara tahunan yang sudah berjalan tiga kali ini adalah event special yang digagas Musica Studio’s untuk memberikan tontonan yang menarik pada saat bulan Ramadhan.

Musica Studio's dan Trinity Optima Rilis Album Religi 'Demi Masa'

Untuk menyambut bulan Ramadhan, sejumlah musisi seperti D’Masiv, Nidji, Zara dan Ungu mengeluarkan single religi untuk menemani para pecinta musik tanah air menjalankan ibadah puasa.

Nidji, Geisha, Zara Leola, Shakira Jasmine hingga 3 Ajudan Ramaikan NGINTIP MUSICA 2019!

Sebuah sajian musik tahunan yang selalu diadakan oleh Musica Studio's, Ngintip Musica, kembali digelar. Berlokasi di Trans Mall Cibubur, Ngintip Musica kali ini bekerja sama dengan Detikcom

NIDJI dan GEISHA Tampil di KL Jamm 2019

Ada sesuatu yang menarik dari pagelaran KL Jamm 2019 yang berlangsung Sabtu (27/4). Dua band asal Indonesia, Nidji dan Geisha tampil menghibur penggemar mereka di tanah Malaysia.

'Vibrasi (Dua Arah)', Single Religi Terbaru dari Nidji

Setelah sukses dengan single “Segitiga Cinta”, kini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Nidji merilis single religi berjudul “Vibrasi (Dua Arah)”.

Musik dan Film, Satu Kesatuan Yang Tidak Bisa Dipisahkan

Melihat kembali daftar musisi Musica Studio's yang pernah mengisi soundtrack di sebuah film.