News - Histeria Salam Ramadhan Bekasi

Salam Ramadan titik keempat yang digelar di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (3/6/2018) berlangsung meriah. Ribuan warga Bekasi yang membanjiri halaman Summarecon Mall Bekasi begitu antusias untuk menyaksikan konser Salam Ramadan yang diramaikan oleh sederet band papan atas tanah air dari Musica Studios. NOAH, D'Masiv, Nev+ Dea, Sheryl Sheinafia dan Enda Ungu+Zara Leola yang memberikan penampilan terbaik untuk menghibur penonton.

Salam Ramadaan Bekasi dibuka oleh Endah ungu dan Zara Leola, kemudian disusul oleh NEV+ dan yang tak kalah serunya Sheryl Sheinafia diiringi oleh NEV+ dengan lagu andalannya 'Sweet Talk'. Yang tak kalah menarik antusias adalah penampilan NOAH bersama sang vokalis Ariel.

Antusiasme penonton tersebut dibayar lunas ketika NOAH memberikan aksi terbaik mereka dengan karakter vocal khas Ariel di atas panggung sebagai penutup acara konser Salam Ramadan. Mereka menyanyikan sederet lagu yang mampu membuat deretan kor massal penonton seisi halaman mall tersebut.

Sebelum tampil, Ariel, mengatakan, sensasi manggung di konser Salam Ramadan MNCTV tahun ini sangat positif. Apalagi, dilakukan seusai waktu berbuka puasa.

"Salam Ramadan itu kayak alternatif hiburan yang santai saat bulan Ramadan. Kalau biasanya kita main di lapangan besar. Kali ini, satu keluarga bisa nonton bersama dan santai dihalaman pusat perbelanjaan atau mall," ucap Ariel.

Membawakan sekitar 4 lagu, Noah tampil dengan prima membawakan lagu Puisi Adinda, Terbangun Sendiri, Tak Lagi Sama dan hits mereka Separuh Aku. Lagu-lagu itu  merupakan setlist lagu yang sebelumnya sudah direquest oleh para netter di media sosial. Seluruh lagu itu diakui Noah merupakan yang paling jarang dibawakan di setiap event. Meski begitu, tak mengurangi antusias Sahabat Noah yang datang malam itu.

"Karena kita kemarin pakai polling dari sosial media, yang dipilih kebanyakan yang jarang kita bawakan. Jadi banyak latihan dulu kemarin, ada persiapan lebih lah. Kesulitannya karena lagu-lagu ini jarang dibawakan, makanya kita lebih fokus, latihannya lebih ekstra lah, kemarin latihannya dua hari, dari jam 2 siang sampai jam 12 malam. Lagu yang paling sulit dibawakan yang balancenya paling tinggi. Jadi kaya latihan manggung," papar Ariel.

Meski berpuasa, Ariel dan para personel Noah mengaku jadwal konsernya di Salam Ramadan tidak menguras energi dan menggagu puasanya sama sekali."Tidak menganggu sama sekali. Kalau buat acara Salam Ramadan gak ada halangan. Karena kita manggung setelah berbuka. Kita mau main akustik dan full band. Yang pasti gak rusuh," papar dia.



Comments

Baca Juga

NOAH Rilis Single Terbarunya, 'Wanitaku'

Setelah sukses merilis single “Jalani Mimpi” dan “My Situation”, Noah akhirnya secara resmi merilis single terbaru berjudul “Wanitaku”.

Musica All Star 'Dinginkan' Suasana Lewat Lagu 'Indonesia Damai'

Ditengah panasnya situasi politik Indonesia saat ini, Musica Studios mengajak seluruh musisi mulai dari Titiek Puspa, Ebiet G Ade, Iwan Fals, Vina Panduwinata, Rafika Duri, D’Masiv, Giring, Momo, Sheryl, Ubay ‘Nidji’, Regina ‘Geisha’, Rheno Poetriray, Dea

D'MASIV Rilis 'Lelaki Pantang Menyerah'

D’Masiv akhirnya resmi merilis lagu “Lelaki Pantang Menyerah”. Lagu yang diciptakan based on true story ini, bercerita tentang hubungan percintaan masa-masa remaja yang dirasakan oleh Rian.

'Memanggilku Sayang', Refleksi Cinta Yang Berbeda dari Dea Dalila

Memanggilku Sayang merupakan sebuah refleksi dari mencintai setiap perubahan yang pasti terjadi dalam hidup.

Salam Ramadhan Kembali Hadir!

Salam Ramadhan kembali hadir. Acara tahunan yang sudah berjalan tiga kali ini adalah event special yang digagas Musica Studio’s untuk memberikan tontonan yang menarik pada saat bulan Ramadhan.

Musica Studio's dan Trinity Optima Rilis Album Religi 'Demi Masa'

Untuk menyambut bulan Ramadhan, sejumlah musisi seperti D’Masiv, Nidji, Zara dan Ungu mengeluarkan single religi untuk menemani para pecinta musik tanah air menjalankan ibadah puasa.