News - Romantisnya Dea dan Alvin Chong Dalam 'Mencintaimu 99%'

Dea sedang disibukkan proyek terbarunya. Kali ini Dea berkolaborasi lintas negara dengan penyanyi asal Malaysia, Alvin Chong.  

Bahkan Dea dan Alvin telah menyiapkan single terbaru beserta video klipnya. Lagu ini adalah gabungan dua lagu, yaitu Cinta 99% milik Dea dan Mencintaimu milik Alvin Chong. Hasilnya, kedua lagu tersebut pun digabungkan menjadi satu lagu dengan judul 'Mencintaimu 99%'.

Kedua lagu itu dikemas menjadi sebuah singel baru dengan wajah yang berbeda. “Kami mau lagunya menjadi lebih romantis.” tutur Dea.

Diungkapkan Dea, ide penggabungan lagunya dengan Alvin ini berawal dari adanya kerjasama antara Universal Music Malaysia dengan Musica Studio’s. “Kebetulan cocoknya di Alvin. Aku juga merasa kita punya chemistry yang nyambung dan akhirnya jadilah lagu ‘Mencintaimu 99%’ ini.”

Alvin Chong pun mengatakan Dea sebagai seorang musisi kreatif, yang banyak memberi ide untuk menghidupkan lirik lagu ‘Mencintaimu 99%’. “Lagu ini mempunyai keunikan tersendiri dari segi musiknya, yang sangat berbeda daripada lagu originalnya,” tambah Alvin Chong.

Dea dan Alvin Chong juga telah menyelesaikan proses shooting video klip. Video klip ‘Mencintaimu 99%’ menceritakan pertemuan dua orang dari dua sudut pandang yang berbeda. Video klip single kolaborasi Dea Dalila dan Alvin Chong ini sudah rilis di channel youtube.com/musicastudios.

Lagu ‘Mencintaimu 99%’ rilis pada tanggal 6 Juli 2018 dan bisa dinikmati di seluruh digital streaming platform.

 

Artist                           : Dea dan Alvin Chong

Lagu                            : Mencintaimu 99%

Produksi                     : Musica Studio’s

 



Comments

Baca Juga

'Memanggilku Sayang', Refleksi Cinta Yang Berbeda dari Dea Dalila

Memanggilku Sayang merupakan sebuah refleksi dari mencintai setiap perubahan yang pasti terjadi dalam hidup.

Salam Ramadhan 2019

Acara tahunan yang sudah berjalan tiga kali ini adalah event special yang digagas Musica Studio’s untuk memberikan tontonan yang menarik pada saat bulan Ramadhan.

Musica Rewind 2018

Musica Studios sebagai salah satu label musik di Indonesia pun mengalami rangkaian perjalanan panjang selama tahun 2018 ini.

Kolaborasi Dea dan Kenny Gabriel Lahirkan 'Kau Pun Tau'

Setelah merilis ‘Mencintaimu 99%’, Dea kembali mengeluarkan single kolaborasi. Kali ini bersama Kenny Gabriel, seorang music producer jebolan kompetisi musik elektronik, The Remix NET TV.

Histeria Salam Ramadhan Bekasi

Ribuan warga Bekasi yang membanjiri halaman Summarecon Mall Bekasi begitu antusias untuk menyaksikan konser Salam Ramadan yang diramaikan oleh sederet band papan atas tanah air dari Musica Studios.

Kolaborasi Lintas Negara Dea dan Alvin Chong

Kali ini Dea berkolaborasi lintas negara dengan penyanyi tampan asal Malaysia, Alvin Chong.