News - Kolaborasi Dea dan Kenny Gabriel Lahirkan 'Kau Pun Tau'

Dea Dalila kembali bereksplorasi dengan musiknya. Setelah merilis ‘Mencintaimu 99%’, Dea kembali mengeluarkan single kolaborasi. Kali ini bersama Kenny Gabriel, seorang music producer jebolan kompetisi musik elektronik, The Remix NET TV. Kolaborasi keduanya akan dituangkan ke dalam sebuah lagu yang berjudul ‘Kau Pun Tau’.

‘Kau Pun Tau’ menjadi single kedua Dea setelah ‘Cinta 99%’ yang dirilis Juli tahun lalu. Penyanyi bersuara unik ini menyebut jika single pertama adalah sebuah process, maka single kedua ini adalah progress. Sebuah karya untuk memaknai perjalanan Dea di dunia musik Indonesia.

Lagu ‘Kau Pun Tahu’ bercerita tentang dua orang yang sebenarnya sudah mengetahui jika mereka saling menyukai, namun keduanya tidak ada yang berani mengungkapkannya. Menurut Dea, proses pembuatan lagu ini cukup cepat, bahkan demo lagunya selesai dalam waktu satu hari. “Kita ketemu di studio, langsung bikin lirik dan nadanya terus voila, jadi deh lagunya.” ungkap Dea.

Project kolaborasi bersama Kenny disebut Dea terjadi karena kecocokan keduanya. Awalnya Dea punya lirik lagu namun belum ada aransemen musiknya, sedangkan Kenny punya aransemen musik namun belum tau siapa yang cocok menyanyikannya. Lalu keduanya bertemu dan jadilah lagu ‘Kau Pun Tahu’. “Ini adalah ide yang gue bikin sejak lama. Jadi dari awal gue emang pengen Dea yang ngisi vokalnya, karena musik yang gue bikin cocok dengan warna vokalnya Dea. “jelas Kenny. “Waktu awal diajakin Kenny untuk kolaborasi dan denger materi lagunya, langsung suka banget.” tambah Dea.

Berkolaborasi dengan Kenny Gabriel memberikan sebuah pengalaman berbeda bagi Dea, namun penyanyi yang identik dengan rambut keritingnya ini mengaku terkesan dengan hasilnya. “Looking forward to work on a new song with him again!” ucap Dea.

“Kerja sama dengan Dea menyenangkan karena Dea orangnya happy terus. Kita juga satu inner circle, punya banyak kesamaan dalam influence musik, jadi memudahkan komunikasi dalam pembuatan single ini.” tambah Kenny.

Lagu ‘Kau Pun Tau’ bisa dinikmati mulai tanggal 27 Juli 2018 di seluruh digital streaming platform. Selamat mendengarkan!

Artist                           : Dea Kenny Gabriel

Lagu                            : Kau Pun Tau

Produksi                     : Musica Studio’s



Comments

Baca Juga

'Memanggilku Sayang', Refleksi Cinta Yang Berbeda dari Dea Dalila

Memanggilku Sayang merupakan sebuah refleksi dari mencintai setiap perubahan yang pasti terjadi dalam hidup.

Salam Ramadhan 2019

Acara tahunan yang sudah berjalan tiga kali ini adalah event special yang digagas Musica Studio’s untuk memberikan tontonan yang menarik pada saat bulan Ramadhan.

Musica Rewind 2018

Musica Studios sebagai salah satu label musik di Indonesia pun mengalami rangkaian perjalanan panjang selama tahun 2018 ini.

Romantisnya Dea dan Alvin Chong Dalam 'Mencintaimu 99%'

Lagu ini adalah gabungan dua lagu, yaitu Cinta 99% milik Dea dan Mencintaimu milik Alvin Chong. Hasilnya, kedua lagu tersebut pun digabungkan menjadi satu lagu dengan judul 'Mencintaimu 99%'.

Histeria Salam Ramadhan Bekasi

Ribuan warga Bekasi yang membanjiri halaman Summarecon Mall Bekasi begitu antusias untuk menyaksikan konser Salam Ramadan yang diramaikan oleh sederet band papan atas tanah air dari Musica Studios.

Kolaborasi Lintas Negara Dea dan Alvin Chong

Kali ini Dea berkolaborasi lintas negara dengan penyanyi tampan asal Malaysia, Alvin Chong.