News - Kolaborasi Ariel NOAH dan Padi Reborn

Ariel tampil bersama band Padi Reborn di sebuah acara yang digelar di Jakarta, Jumat (29/3). Vokalis NOAH ini menggantikan Fadly, sang vokalis Padi Reborn yang tengah sakit.

Dalam pernyataan resmi official Padi Reborn, Fadly kini tengah menderita demam berdarah dengue (DBD). Oleh sebab itu Fadly tidak bisa manggung dan digantikan Ariel.

Sementara Ariel mengaku sangat senang bisa 'membantu' teman-teman Padi Reborn. Ungkapan itu Ariel tuliskan di Instagramnya.



Comments

Baca Juga

NOAH Rilis Single Terbarunya, 'Wanitaku'

Setelah sukses merilis single “Jalani Mimpi” dan “My Situation”, Noah akhirnya secara resmi merilis single terbaru berjudul “Wanitaku”.

Salam Ramadhan Kembali Hadir!

Salam Ramadhan kembali hadir. Acara tahunan yang sudah berjalan tiga kali ini adalah event special yang digagas Musica Studio’s untuk memberikan tontonan yang menarik pada saat bulan Ramadhan.

Musica Studio's dan Trinity Optima Rilis Album Religi 'Demi Masa'

Untuk menyambut bulan Ramadhan, sejumlah musisi seperti D’Masiv, Nidji, Zara dan Ungu mengeluarkan single religi untuk menemani para pecinta musik tanah air menjalankan ibadah puasa.

Moshimo Mata Itsuka Rilis di semua Streaming Music Platform

Mungkin Nanti, salah satu lagu terbaik milik Peterpan/NOAH, digubah ke dalam bahasa Jepang menjadi Moshimo Mata Itsuka.

Musik dan Film, Satu Kesatuan Yang Tidak Bisa Dipisahkan

Melihat kembali daftar musisi Musica Studio's yang pernah mengisi soundtrack di sebuah film.

Kebersamaan NOAH dan Sahabat di One Decade

Bagi NOAH, Sahabat adalah bahan bakar yang mampu mendorong Ariel dkk untuk terus berkarya. Bagi Sahabat, NOAH adalah idola yang memberikan inspirasi dalam kehidupan.