News - Enda dan Zara Leola Rilis Single 'Surgamu'

Zara Leola putri pertama Enda ‘Ungu’ ini kini mengajak sang ayah berkolaborasi dalam lagu “SurgaMu”. Lagu “SurgaMu” merupakan single dalam album religi pertama Ungu yang dirilis pada tahun 2006. Lagu yang sukses mencuri hati para penikmat musik tanah air ini kembali dibawakan oleh Zara dan Enda dengan konsep yang lebih fresh.

Rasa senang pun diungkapkan Zara ketika dirinya mendapat tawaran untuk kembali merilis lagu tersebut. “Aku happy banget dapet kesempatan kolaborasi lagi dengan ayah. Ini kolaborasi kedua aku karena sebelumnya dilagu religi pertama sudah ada lagu ‘Dengan Nafasmu’. Jadi di lagu religi kedua ini aku gak merasa ada kesulitan atau beban karena aku sudah sering dengerin dan nyanyi bareng ayah juga, we got fun”, ungkap Zara.

Menurut Zara dan Enda, lagu “SurgaMu” merupakan lagu dengan lirik yang sangat menyentuh hati sehingga keduanya sepakat untuk membawakan lagu tersebut dengan sentuhan yang berbeda. “Lagu ‘SurgaMu’ diversi yang ini aransemen musiknya dikerjakan oleh saya sendiri dan produser muda, Vaisrandi. Lagunya dibikin lebih akustik dan menyesuaikan dengan vokalnya Zara”, kata Enda.

Untuk music video lagu “SurgaMu”, Zara dan Enda juga kompak memilih Gunung Bromo sebagai lokasi syuting karena tempat tersebut memiliki pemandangan gunung yang indah, padang pasir yang luas, dan sunrisenya bagus.

Lagu “SurgaMu” versi Zara dan Enda ‘Ungu’ sudah bisa dinikmati diseluruh digital streaming platform pada 19 April 2019.

Title                 : SURGAMU 

Artist               : ZARA LEOLA & ENDA

Produksi          : MUSICA STUDIO’S



Comments

Baca Juga

Salam Ramadhan Kembali Hadir!

Salam Ramadhan kembali hadir. Acara tahunan yang sudah berjalan tiga kali ini adalah event special yang digagas Musica Studio’s untuk memberikan tontonan yang menarik pada saat bulan Ramadhan.

Musica Studio's dan Trinity Optima Rilis Album Religi 'Demi Masa'

Untuk menyambut bulan Ramadhan, sejumlah musisi seperti D’Masiv, Nidji, Zara dan Ungu mengeluarkan single religi untuk menemani para pecinta musik tanah air menjalankan ibadah puasa.

Nidji, Geisha, Zara Leola, Shakira Jasmine hingga 3 Ajudan Ramaikan NGINTIP MUSICA 2019!

Sebuah sajian musik tahunan yang selalu diadakan oleh Musica Studio's, Ngintip Musica, kembali digelar. Berlokasi di Trans Mall Cibubur, Ngintip Musica kali ini bekerja sama dengan Detikcom

Zara Leola Luncurkan Buku Pertamanya: The Dance Diary

Kini Zara tak hanya berkarya di bidang musik karena puteri dari Enda ini baru saja merilis buku pertamanya, bertajuk The Dance Diary.

Salam Ramadhan 2019

Acara tahunan yang sudah berjalan tiga kali ini adalah event special yang digagas Musica Studio’s untuk memberikan tontonan yang menarik pada saat bulan Ramadhan.

Hobi Baru Zara Leola

Baru-baru ini Zara mempunyai sebuah hobi baru yang sama sekali tidak berhubungan dengan tarian ataupun bernyanyi