News - JFLOW Rilis Single 'Poco-Poco Best Dance of Our Lives'

‘Poco-Poco’ merupakan lagu ciptaan Arie Sapulette yang populer dibawakan oleh Yopie Latul. Tak hanya lagunya yang terkenal, gerakan tari Poco-Poco juga sering dijadikan tarian modern untuk senam aerobik.

Kesuksesan lagu dan tari ‘Poco-Poco’, menginspirasi JFlow untuk merilis single berjudul ‘Poco-Poco Best Dance of Our Lives’. Lagu ini memiliki lirik dan musik yang diaransemen dengan nuansa hip hop ala JFlow. “Lagu ‘Poco-Poco Best Dance of Our Lives’ ini dari sisi musik dan liriknya lebih santai, lebih mewakili nuansa alam dan orang Maluku yang memang laidback”, kata JFlow.

JFLow mengaku dirinya merasa terpanggil untuk memperkenalkan lagu yang kental dengan budaya Maluku ini.

“Saya sebagai musisi muda berdarah Maluku terpanggil untuk memperkenalkan ulang budaya Maluku lewat versi baru lagu ‘Poco-Poco’ ini.  Lagu ‘Poco-Poco’ dari jaman saya kecil sampai tahun 2019 tidak pernah absen dihampir setiap acara kumpul-kumpul orang Indonesia dimanapun, karena lagu ini sudah melegenda. Jadi tantangan juga buat saya bagaimana membuat orang yang sudah familiar dengan versi lama untuk jatuh cinta dengen versi saya ini”, tambah JFlow.

Dalam penyelesaian lagu ‘Poco-Poco Best Dance of Our Lives’, JFlow dibantu oleh co-producer A. Monteya dan arranger Soundstarz. Seluruh proses penyelesaian lagu tersebut membutuhkan waktu satu hari untuk penulisan liriknya dan beberapa bulan untuk aransemen musik, mixing, dan masteringnya.

Lagu ini merupakan karya kolaborasi Musica Studios dengan Right Now Music yang akan dirilis pada 29 April 2019 diseluruh digital music platform. Melalui lagu ‘Poco-Poco Best Dance of Our Lives’ ini JFlow ingin berbagi cara pandangnya terhadap kehidupan. Menurutnya, bukan mudah atau susahnya hidup yang menentukan kebahagiaan, tetapi bagaimana cara kita melihat hidup itu sendiri.

Lagu                : Poco-Poco Best Dance of Our Lives

Artist               : JFlow

Produksi          : Musica Studio’s & Right Now Music



Comments

Baca Juga

Dian Pramana Poetra Tutup Usia

Kabar duka datang dari musikus senior Dian Pramana Poetra. Setelah lama berjuang melawan kanker darah stadium 4, Dian mengembuskan napas terakhirnya.

Ngintip Musica Spesial Nike Ardilla

Musica Studios mengeluarkan DVD Karaoke Koleksi Terbaik Nike Ardilla Vol.1 yang berisi rangkuman 10 lagu terbaik dari beberapa album Nike.

Ungkapan Hati Candra Darusman dan Andien

Untuk mengobati kerinduannya terhadap musik, Candra Darusman telah menelurkan single terbarunya yang berjudul ‘Pengungkapan Hatimu’, suatu kolaborasi antara Candra Darusman bersama salah satu solois wanita muda, yaitu Andien.

Stalking, Single Perdana Shakira Jasmine

Penyanyi muda jebolan The Voice Kids Indonesia ini, mengatakan, single Stalking menceritakan tentang realita kehidupan anak remaja yang gemar melakukan stalking di media sosial.

Candra Darusman Hadirkan 'Mesin Waktu' di Synchronize Fest 2018

Candra Darusman & Friends tampil di Synchronize Fest 2018 di panggung Dynamic Stage, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari ketiga, Minggu (7/10/2018)