News - NIDJI dan GEISHA Tampil di KL Jamm 2019

Ada sesuatu yang menarik dari pagelaran KL Jamm 2019 yang berlangsung Sabtu (27/4). Dua band asal Indonesia, Nidji dan Geisha tampil menghibur penggemar mereka di tanah Malaysia.

Bagi dua band ini, perform di Malaysia bukan kali pertama. Namun, di KL Jamm bagaikan sebuah 'debut' karena untuk pertama kalinya Geisha dan Nidji membawa vokalis baru mereka, Regina di Geisha dan Ubay di Nidji, untuk tampil di Malaysia.

Membawakan lagu-lagu terbaik mereka, Geisha dan Nidji, sukses mengajak para penonton KL Jamm untuk bernyanyi bersama. Berturut-turut lagu seperti Kamu Yang Pertama, Jika Cinta Dia, dan Kering Air Mataku dari Geisha berhasil membuat MITEC Hall menjadi lautan suara. Sementara Ubay dan Nidji membuat suasana KL Jamm menjadi lebih romantis dengan alunan merdu saksofon di lagu Bila Aku Jatuh Cinta, Segitiga Cinta, dan Vibrasi (2 Arah).

Terima kasih Malaysia telah ramah menyambut Geisha dan Nidji. Terus nantikan penampilan berikutnya di Malaysia!



Comments

Baca Juga

'Kunci Hati', Single Terbaru GEISHA Yang Jadi OST Single Part 2

Setelah sukses mengisi soundtrack film ‘Single Part 1’ pada 2015 dengan lagu “Sementara Sendiri”, kini Geisha kembali mendapat kesempatan mengisi soundtrack film ‘Single Part 2’.

Salam Ramadhan Kembali Hadir!

Salam Ramadhan kembali hadir. Acara tahunan yang sudah berjalan tiga kali ini adalah event special yang digagas Musica Studio’s untuk memberikan tontonan yang menarik pada saat bulan Ramadhan.

Musica Studio's dan Trinity Optima Rilis Album Religi 'Demi Masa'

Untuk menyambut bulan Ramadhan, sejumlah musisi seperti D’Masiv, Nidji, Zara dan Ungu mengeluarkan single religi untuk menemani para pecinta musik tanah air menjalankan ibadah puasa.

Nidji, Geisha, Zara Leola, Shakira Jasmine hingga 3 Ajudan Ramaikan NGINTIP MUSICA 2019!

Sebuah sajian musik tahunan yang selalu diadakan oleh Musica Studio's, Ngintip Musica, kembali digelar. Berlokasi di Trans Mall Cibubur, Ngintip Musica kali ini bekerja sama dengan Detikcom

'Vibrasi (Dua Arah)', Single Religi Terbaru dari Nidji

Setelah sukses dengan single “Segitiga Cinta”, kini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Nidji merilis single religi berjudul “Vibrasi (Dua Arah)”.

Musik dan Film, Satu Kesatuan Yang Tidak Bisa Dipisahkan

Melihat kembali daftar musisi Musica Studio's yang pernah mengisi soundtrack di sebuah film.