News - 'Memanggilku Sayang', Refleksi Cinta Yang Berbeda dari Dea Dalila

Gubahan seni yang mencerminkan segala sesuatu yang terus berubah.

Bentuk...

Waktu...

Segalanya yang akan berubah dan akhirnya setiap orang akan menemukan kedamaian dalam dirinya sendiri...Karena...

Telah menerima seutuhnya segala perubahan itu

‘Memanggilku sayang’ adalah sebuah refleksi dari mencintai setiap perubahan itu.

.....

Memanggilku Sayang merupakan sebuah refleksi dari mencintai setiap perubahan yang pasti terjadi dalam hidup. Dea mengaku inspirasi yang membuat lagu ini bisa terlahir adalah sebuah obrolan santai dengan Caturiadi di suatu hari dalam proses penggarapan lagu lainnya. Catur menceritakan sebuah kisah sepasang manusia yang dalam perjalanan hubungannya muncul banyak pertanyaan dan perasaan insecure dari pihak perempuan, yang memunculkan ide di kepala Dea Dalia dan akhirnya tertulislah lirik untuk lagu ini.

Untuk menambah sisi unik dan berbeda dari lagu Memanggilku Sayang ini, Dea mengajak Ariel dan Andro “Nidji” serta Dimas Mufli yang dikenal gape meracik lagu sehingga terdengar seperti story telling. Musik dan lirik akhirnya berpadu menjadi sebuah gubahan seni yang mudah dinikmati.

Bersamaan dengan dilepaskan lagu Memanggilku Sayang ini ke publik, Dea dan Musica Studios pun sekaligus melepas music video yang unik dan berbeda. Penikmat musik akan melihat banyak objek yang merupakan simbol dari lirik yang ingin di gambarkan oleh Dea.

Jadi silahkan interpretasikan musik dan lirik yang di garap unik ini sendiri di seluruh digital platform kesayangan anda mulai tanggal 17 Mei 2019 dan music videonya di channel youtube Musica Studios dan Dea Dalila.

Selamat Memanggilku Sayang...

 

Title                   : MEMANGGILKU SAYANG

Singer                : DEA DALILA

Song Writer        : CATURIADI SEPTEMBRIANTO & DEA DALILA

Producer            : DIMAS MUFLI, ANDRO REGANTORO & ANDI ARIEL HARSYA

Production          : PT. MUSICA STUDIOS

 



Comments

Baca Juga

Salam Ramadhan 2019

Acara tahunan yang sudah berjalan tiga kali ini adalah event special yang digagas Musica Studio’s untuk memberikan tontonan yang menarik pada saat bulan Ramadhan.

Musica Rewind 2018

Musica Studios sebagai salah satu label musik di Indonesia pun mengalami rangkaian perjalanan panjang selama tahun 2018 ini.

Kolaborasi Dea dan Kenny Gabriel Lahirkan 'Kau Pun Tau'

Setelah merilis ‘Mencintaimu 99%’, Dea kembali mengeluarkan single kolaborasi. Kali ini bersama Kenny Gabriel, seorang music producer jebolan kompetisi musik elektronik, The Remix NET TV.

Romantisnya Dea dan Alvin Chong Dalam 'Mencintaimu 99%'

Lagu ini adalah gabungan dua lagu, yaitu Cinta 99% milik Dea dan Mencintaimu milik Alvin Chong. Hasilnya, kedua lagu tersebut pun digabungkan menjadi satu lagu dengan judul 'Mencintaimu 99%'.

Histeria Salam Ramadhan Bekasi

Ribuan warga Bekasi yang membanjiri halaman Summarecon Mall Bekasi begitu antusias untuk menyaksikan konser Salam Ramadan yang diramaikan oleh sederet band papan atas tanah air dari Musica Studios.

Kolaborasi Lintas Negara Dea dan Alvin Chong

Kali ini Dea berkolaborasi lintas negara dengan penyanyi tampan asal Malaysia, Alvin Chong.