News - D'MASIV Rilis 'Lelaki Pantang Menyerah'

D’Masiv akhirnya resmi merilis lagu “Lelaki Pantang Menyerah”. Lagu yang diciptakan based on true story ini, bercerita tentang hubungan percintaan masa-masa remaja yang dirasakan oleh Rian.

“Alhamdulillah akhirnya lagu ini bisa dirilis, sebelumnya sudah beredar di internet dan itu bukan yang resmi, bisa dibilang dibajak orang. Jadi kami ingin setelah lagunya resmi dirilis, orang-orang bisa punya CD albumnya, bisa streaming, dan mendengarkan lagu-lagunya”, kata Rian.

Vokalis D’Masiv ini juga bercerita bahwa lagu “Lelaki Pantang Menyerah” sudah ready sejak D’Masiv mengerjakan album pertama, namun melihat situasi saat itu D’Masiv memutuskan untuk menunda perilisannya.

“Lagu ‘Lelaki Pantang Menyerah’ ini dibikin waktu jamannya lagu ‘Cinta Ini Membunuhku’, jaman SMA. Lagu ini sempat kami bikin demonya untuk dialbum pertama dan kedua, tapi karena gak masuk, jadi dipendam gitu aja”, kata Rian.

Besarnya permintaan Massivers agar D’Masiv segera merilis lagu tersebut akhirnya kini terwujud, lagu “Lelaki Pantang Menyerah” masuk dalam album keenam D’Masiv berjudul ‘Album Cinta’ atau ‘Love Album’ yang diedarkan dalam bentuk CD pada 2 Mei 2019 hasil kerjasama Musica Studios dengan Peymusik. Sedangkan untuk digital music platform bisa dinikmati pada 31 Mei 2019.

 



Comments

Baca Juga

Musica All Star 'Dinginkan' Suasana Lewat Lagu 'Indonesia Damai'

Ditengah panasnya situasi politik Indonesia saat ini, Musica Studios mengajak seluruh musisi mulai dari Titiek Puspa, Ebiet G Ade, Iwan Fals, Vina Panduwinata, Rafika Duri, D’Masiv, Giring, Momo, Sheryl, Ubay ‘Nidji’, Regina ‘Geisha’, Rheno Poetriray, Dea

Musica Studio's dan Trinity Optima Rilis Album Religi 'Demi Masa'

Untuk menyambut bulan Ramadhan, sejumlah musisi seperti D’Masiv, Nidji, Zara dan Ungu mengeluarkan single religi untuk menemani para pecinta musik tanah air menjalankan ibadah puasa.

D'MASIV Rilis Album Terbaru Bertajuk 'Album Cinta'

"Merilis album bagi seorang musisi sama halnya dengan sebuah ijazah bagi pelaku pendidikan." Rian Ekky Pradipta

D'MASIV dan Shakira Jasmine Rilis Single Religi Berjudul 'Do'a'

Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, D’Masiv kembali merilis single religi berjudul “Doa”. Single yang diciptakan oleh Rian Ekky Pradipta ini juga dibuat spesial untuk merayakan 16 tahun D’Masiv berkarya.

Selamat Hari Musik Nasional!

9 Maret 2019, merupakan hari yang istimewa bagi para musikus Indonesia, karena untuk kesekian kalinya hari ini diperingari sebagai Hari Musik Nasional.

Salam Ramadhan 2019

Acara tahunan yang sudah berjalan tiga kali ini adalah event special yang digagas Musica Studio’s untuk memberikan tontonan yang menarik pada saat bulan Ramadhan.