News - NOAH Rilis Single Terbarunya, 'Wanitaku'

Setelah sukses merilis single “Jalani Mimpi” dan “My Situation”, Noah akhirnya secara resmi merilis single terbaru berjudul “Wanitaku”. Sebelumnya, para pendengar setia Noah dibuat penasaran dengan single “Wanitaku” yang sudah diperkenalkan melalui audio teaser Musica Studios pada 20 April 2017 lalu. Single tersebut merupakan ciptaan Ariel yang dalam proses penulisan liriknya dibantu oleh Pongki Barata.

Dengan dirilisnya single “Wanitaku” ini, Noah berharap bisa mengobati kerinduan para Sahabat Noah yang telah setia menanti karya-karya terbaru mereka. Single “Wanitaku” bisa dinikmati secara eksklusif di Joox mulai 14 Juni 2019, sedangkan untuk seluruh digital musik platform mulai 28 Juni 2019. Single ini merupakan bagian dari album keempat Noah yang akan dirilis pada September 2019.

Ariel dkk mengaku untuk persiapan album keempat ini, Noah membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencari inspirasi pembuatan lagu-lagunya. Persiapan album Noah kali inidimulai sejak Februari 2017, demi mendapatkan hasil yang maksimal Noah melakukan berbagai cara mulai dari proses rekaman di kapal phinisi, Lombok, lalu berlanjut karantina selama 7 hari di area Puncak, hingga memilih sound yang sesuai dengan identitas musik Noah. Hal tersebut dilakukan karena seluruh personel Noah sepakat ingin memberikan nuansa dan warna baru yang berbeda dengan album Noah sebelumnya. Album keempat ini menjadi album yang dirilis setelah 7 tahun Noah berkarya. Sebelumnya, Noah telah sukses mengeluarkan album berjudul Seperti Seharusnya (2012), Second Chance (2014), dan Sings Legends (2016).

Meski dalam proses persiapan album Noah menghadapi berbagai rintangan, namun tidak membuat Noah menyerah. Secara resmi Noah akhirnya mengumumkan September 2019 ini album keempat mereka telah siap dirilis. Album tersebut terdiri dari 9 lagu diantaranya “Jalani Mimpi”, “My Situation”, “Wanitaku”, dan beberapa lagu baru lainnya. Selama proses penyelesaian album ini Noah dibantu oleh produser musik Capung ‘Java Jive’. Di album keempat ini, Noah dan Musica Studios kembali bekerja sama dengan KFC Indonesia. Tidak hanya itu, pada bulan Juli dan Agustus nanti Noah juga akan menggelar special show di TV Nasional dan mulai September 2019 Noah akan menggelar tour di beberapa kota.

Judul                    : WANITAKU

Ciptaan                : ARIEL ‘NOAH’

Lirik                     : ARIEL ‘NOAH’, PONGKI BARATA

Artis                    : NOAH

Produksi               : PT MUSICA STUDIOS



Comments

Baca Juga

Salam Ramadhan Kembali Hadir!

Salam Ramadhan kembali hadir. Acara tahunan yang sudah berjalan tiga kali ini adalah event special yang digagas Musica Studio’s untuk memberikan tontonan yang menarik pada saat bulan Ramadhan.

Musica Studio's dan Trinity Optima Rilis Album Religi 'Demi Masa'

Untuk menyambut bulan Ramadhan, sejumlah musisi seperti D’Masiv, Nidji, Zara dan Ungu mengeluarkan single religi untuk menemani para pecinta musik tanah air menjalankan ibadah puasa.

Moshimo Mata Itsuka Rilis di semua Streaming Music Platform

Mungkin Nanti, salah satu lagu terbaik milik Peterpan/NOAH, digubah ke dalam bahasa Jepang menjadi Moshimo Mata Itsuka.

Kolaborasi Ariel NOAH dan Padi Reborn

Ariel tampil bersama band Padi Reborn di sebuah acara yang digelar di Jakarta, Jumat (29/3). Vokalis NOAH ini menggantikan Fadly, sang vokalis Padi Reborn yang tengah sakit.

Musik dan Film, Satu Kesatuan Yang Tidak Bisa Dipisahkan

Melihat kembali daftar musisi Musica Studio's yang pernah mengisi soundtrack di sebuah film.

Kebersamaan NOAH dan Sahabat di One Decade

Bagi NOAH, Sahabat adalah bahan bakar yang mampu mendorong Ariel dkk untuk terus berkarya. Bagi Sahabat, NOAH adalah idola yang memberikan inspirasi dalam kehidupan.