News - Kolaborasi Lintas Generasi, Iwan Fals Bersama Sejumlah Artis Musica Studios Rilis Kembali Lagu Mata Dewa

Iwan Fals melangsungkan sebuah kolaborasi musik bersama generasi muda dari Musica Studios. Mereka adalah Shakira Jasmine, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Regina Poetiray, Rheno Poetiray dan Zara Leola. Kini, sebuah lagu berjudul ‘Mata Dewa’ dirilis kembali dalam format yang lebih fresh.

"Mata Dewa adalah bentuk apresiasi kita kepada karya terbaik dari Iwan Fals. Merupakan suatu kebanggaan bisa berkolaborasi dengan sosok musisi besar tanah air.” ungkap mereka.

“Lagu ini kita rekam bareng di Musica Studios, dengan penambahan suara vokal dari Iwan Fals dan Setiawan Djodi.” ujar mereka.

“Harapan kita, semoga kedepannya muncul banyak karya kolaborasi lintas generasi dari musisi lainnya yang perlu kita apresiasi bersama.” tutup para generasi muda Musica Studios.

Lagu ‘Mata Dewa’ versi terbaru rilis pada 26 Maret 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Youtube dan Vidio Musica Studios. Untuk video karaoke dapat dinikmati di channel Youtube Musica Karaoke.

 



Comments

Baca Juga

Pengobat Rindu Bagi Pasangan yang Terpisah oleh Jarak dan Waktu, Christie Bersama David NOAH Merilis Single Walau Ku Jauh

Walau Ku Jauh, adalah sebuah lagu penyemangat untuk mereka yang terpisah dengan orang-orang terkasih.

Pesan Difki Khalif dalam Lagu Ratu Drama

Ratu Drama tentang ketidakselarasan hubungan antara esensi rasa sayang dan kebiasaan berpacaran yang dirasa sudah tidak perlu lagi dilakukan.

Tough Love, Ungkapan Zara Leola dalam Lagu Pertandingan

Lagu ini sebenarnya menceritakan bahwa dalam sebuah hubungan, kita harus fight for something.

Kolaborasi Musik Segara dan Adera, Rilis Lagu Hingga Kau Tersenyum

‘Hingga Kau Tersenyum’ merupakan lagu yang berisi ajakan agar kita tidak terlalu larut dalam kesedihan.

Viral di TikTok, Adlani Rambe Rilis Resmi Sindiran buat Teman Buaya

Teman Buaya terinspirasi dari postingan sosial media temanku. Dia menceritakan rasa cemburu dengan teman pacarnya.