News - Shakira Jasmine Ungkap Kejelasan Suatu Hubungan Lewat Lagu Tarik Ulur

Dalam sebuah hubungan, proses pendekatan itu bikin hati berdebar debar. Tak sedikit orang yang jengkel pada masa itu. Penyebabnya adalah sikap tarik ulur yang biasanya dilakukan oleh cowok ke cewek yang buat perasaan si cewek jadi tidak menentu. Ketika ingin menanyakan kejelasan hubungan, harga diri jadi taruhan. Jika didiamkan, bikin hati penasaran. Hal ini yang ingin disampaikan Shakira Jasmine lewat lagu berjudul 'Tarik Ulur'.

Shakira mengungkapkan, "Lagu ini aku bikin tiga tahun lalu, karena satu lain hal yang terjadi dalam hidupku. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang pacaran terus putus, tapi saat putus itu ada fase saling kasih harapan, nggak hanya cowoknya tapi ceweknya juga. Disaat ceweknya mau, cowoknya nggak mau. Jadi ditarik ulur gitu.”

“Lagu ini aku tulis sendiri, musiknya diproduseri oleh Opung (Irwan Simanjuntak), music videonya diproduksi oleh Matelab Studio dan produksi lagunya oleh Musica Studios.” tambah Shakira.

“Harapanku, semoga dengan mendengarkan lagu ini bisa mewakili perasaan kalian. Pesanku sih semoga kalian bisa terbebas dari hubungan tarik ulur ya, dan semoga segala hal yang kalian inginkan tercapai.”

Lagu ‘Tarik Ulur’ dari Shakira Jasmine rilis pada 19 Maret 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Youtube dan Vidio ‘Musica Studios’. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di channel Youtube ‘Musica Karaoke’.

 



Comments

Baca Juga

Waktu Yang Menjawab, Sentuhan Baru dari DMASIV

Situasi ini terjadi dalam kondisi menjalani kisah cinta yang sebenernya nggak mungkin terjadi, tapi tetap dijalani.

Kerinduan, Kehilangan dan Kenangan, Ungkapan dari Christie yang Menyatu dalam Pelangi

Lagu ini sangat full of energy. Bercerita tentang ungkapan rindu seseorang yang tidak lagi bersama.

Rayakan Ulang Tahun Pasangan Bahagia, Persembahan Titiek Puspa Lewat Lagu Dua Sejoli

Lagu ini diciptakan spesial untuk para pasangan yang ingin merayakan momen bahagia mereka.

Time Will Heal, Optimisme NOAH Lewat Lagu Badai Pasti Berlalu

Dalam menjalani hidup sesuram apa pun, suatu saat pasti akan berganti menjadi kebahagiaan.

Penghormatan untuk Prajurit KRI Nanggala 402, NOAH bersama TNI AL Nyanyikan Wiratama Hiu Kencana

Mengenang 40 Hari Gugurnya ABK KRI Nanggala 402, Kolaborasi TNI AL, NOAH dan paduan suara UNPAR.