News - Memendam Rasa Demi Sahabat, Zara Leola dan Anneth Ungkap dalam SHOULD I

Memiliki kesamaan dengan sahabat tentu terasa menyenangkan. Kalian bisa menikmati segalanya dengan selera yang sama. Namun, bagaimana jika kalian menyukai seseorang yang sama? Hal ini yang ingin disampaikan oleh Zara Leola dan Anneth dalam single berjudul ‘ShouldI’.

Menurut Zara dan Anneth, “Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang perlahan mulai memiliki rasa pada seseorang tapi tidak sanggup mengucapkan dan hanya bisa memendam perasaan itu. Jadi tentang

perasaan suka terhadap seseorang yang sama, dan itu sahabatnya sendiri,” ujar mereka.

Zara Leola menceritakan tentang project kolaborasi ini, “Aku dan Anneth pengen banget punyalaguyangdinyanyikanberdua.Dariawalbersahabat,wereallywantedtomakeasong and sang it loud terus akhirnya aku bilang ke Anneth dan dia setuju. Ini merupakan single pertamaku yang keluar di tahun2020.“

Anneth menambahkan, “Kita berdua bersahabat, sering jalan dan kolaborasi bareng. Suatu hari ada tawaran dari Zara untuk bikin lagu bareng dan aku seneng banget. Akhirnya kita sampaikan ke music label kita masing-masing. Seneng banget akhirnya ide ini bisa direalisasikan.”

Mereka bercerita tentang proses pembuatan lagu ini, “Awalnya kita workshop bareng kak Barsena dan waktu itu ada 2 lagu. Dan pada akhirnya, kita sepakat memilih lagu ini. Disini kak Barsena sebagai vocal director yang membantu dalam menyempurnakan lirik dan menambahkan backing vocal. Untuk proses aransemen lagunya kita dibantu oleh kak Martin (Tintin).”

“Kita bangga bisa bikin karya original hasil keringat sendiri,” ujar mereka.

“Pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini, We need to see in two different sides of the story.Kadangkitaharustahuthatloverelationshipscouldbreakfriendshipdankitajuganggak harus menyembunyikan perasaan itu. Kalau kalian punya perasaan dengan seseorang, jangan pernah dipendam. Kalian harus berani mengungkapkan itu. Saling menjagaperasaan terutama dengan sahabat kita. Sesakit apapun itu perlu dikomunikasikan, karena pasti ada jalan keluarnya.,” tutupmereka.

Lagu‘ShouldI’dariZaraLeolafeat.Annethdirilispadatanggal11Desember2020diseluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Untuk official video dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’ serta video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube ‘Musica Karaoke’.

---

Credits:

Artist: Zara Leola feat Anneth Track Title: Should I

Song by: Tintin, Abram Arbianto Lembono Lyrics by: Zara Leola, Anneth Dlc Executive Producer: Indrawati Widjaja Vocal Director: Barsena Bestandhi Producer : Agung Munthe & Yosua Gian

Publisher: Massive Music Entertainment, Star Cipta Musikindo



Comments

Baca Juga

Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat Lagu Hatiku di Kakimu

Setelah sukses dengan lagu Belum Siap Kehilangan, kembali dibantu oleh David NOAH, kali ini Stevan merilis kembali lagu terbarunya berjudul Hatiku di Kakimu.

Sukses Dengan Urieui Iyagi, Shakira Jasmine Kembali Rilis Geureoke (Tarik Ulur) dalam Bahasa Korea

Setelah sukses merilis lagu “Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)” dari NOAH, kali ini Shakira Jasmine kembali merilis lagu Tarik Ulur yang dibawakan dalam bahasa Korea berjudul “Geureoke”.

Terjebak Dalam Toxic Relationship, Maizura Rilis Aku Takut

Dalam sebuah hubungan, terkadang memang tidak berjalan seperti apa yang diinginkan. Banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi, salah satunya karena hubungan yang toxic. Hal ini yang coba disampaikan Maizura lewat lagu berjudul Aku Takut.

Shakira Jasmine Ungkap Kejelasan Suatu Hubungan Lewat Lagu Tarik Ulur

Dalam sebuah hubungan, proses pendekatan itu bikin hati berdebar debar. Tak sedikit orang yang jengkel pada masa itu. Penyebabnya adalah sikap tarik ulur yang biasanya dilakukan oleh cowok ke cewek yang buat perasaan si cewek jadi tidak menentu. Ketika in

Segara Sampaikan Penyesalan dalam Sebuah Hubungan Melalui Lagu Terlambat Mencintaimu

Setelah merilis lagu Hati Selembut Salju, kali ini Segara kembali merilis karya bertemakan sebuah penyesalan dalam suatu hubungan. Lagu ini diberi judul Terlambat Mencintaimu.

Kolaborasi Lintas Generasi, Iwan Fals Bersama Sejumlah Artis Musica Studios Rilis Kembali Lagu Mata Dewa

Iwan Fals melangsungkan sebuah kolaborasi musik bersama generasi muda dari Musica Studios. Mereka adalah Shakira Jasmine, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Regina Poetiray, Rheno Poetiray dan Zara Leola. Kini, sebuah lagu berjudul ‘Mata Dewa’ dirilis kembali