News - Terjebak Dalam Toxic Relationship, Maizura Rilis Aku Takut

Dalam sebuah hubungan, terkadang memang tidak berjalan seperti apa yang diinginkan. Banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi, salah satunya karena hubungan yang toxic. Hal ini yang coba disampaikan Maizura lewat lagu berjudul ‘Aku Takut’.

Maizura mengungkapkan, “Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berada dalam dilema sebuah hubungan yang dia jalani. Dia kehilangan jati diri yang sebenarnya. Terjadi banyak konflik yang membuat lelah dan kehilangan respect dalam hubungan. Namun disisi lain, dia takut melepaskan semua karena belum siap untuk kehilangan pasangannya.”

“Lagu ini digarap pertama kali pada awal Januari 2020. Ada beberapa revisi lirik dan aransemen musik sampai akhirnya udah ngerasa cocok di bulan November. Rekaman pertama kali itu pada 26 November 2020”, ujar Maizura.

“Untuk vocal di direct oleh Ayu Poernamasari, diproduseri oleh Dimas Wibisana dan Andre Dinuth, composer nya Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan,” tambah Maizura.

“Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kalian yang sedang atau pernah merasa gundah dalam suatu hubungan. Lagu ini sebagai pengingat kalau aku pun pernah berada dalam masa-masa sulit. Dengan lagu ini aku mewakili perasaan kalau kalian nggak sendiri. Dari semua rasa takut yang ada, kitalah yang paling tahu keputusan terbaik untuk diri kita, yang penting kebahagiaan kita yang utama,” tutup Maizura.

Lagu ‘Aku Takut’ dari Maizura dirilis pada 29 Januari 2021 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di channel YouTube ‘Musica Karaoke’.

Berikut tautan DSP (Digital Streaming Platform) dari lagu Maizura ‘Aku Takut’: https://musics.link/AkuTakutMaizura

 ---

Music Credits:

Title: Aku Takut 

Artist: Maizura / @maiiizura

Executive Producer: Indrawati Widjaja / @indrawatiacin

Music Producer: Dimas Wibisana / @dimaswibisana & Andre Dinuth / @andredinuth

Song: Dimas Wibisana, Bianca Nelwan / @biancadimas_

Lyrics: Dimas Wibisana, Bianca Nelwan / @biancadimas_

Vocal Director: Ayu Poernamasari

Publishing: Massive Music Entertainment



Comments

Baca Juga

Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat Lagu Hatiku di Kakimu

Setelah sukses dengan lagu Belum Siap Kehilangan, kembali dibantu oleh David NOAH, kali ini Stevan merilis kembali lagu terbarunya berjudul Hatiku di Kakimu.

Sukses Dengan Urieui Iyagi, Shakira Jasmine Kembali Rilis Geureoke (Tarik Ulur) dalam Bahasa Korea

Setelah sukses merilis lagu “Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)” dari NOAH, kali ini Shakira Jasmine kembali merilis lagu Tarik Ulur yang dibawakan dalam bahasa Korea berjudul “Geureoke”.

Memendam Rasa Demi Sahabat, Zara Leola dan Anneth Ungkap dalam SHOULD I

Memiliki kesamaan dengan sahabat tentu terasa menyenangkan. Kalian bisa menikmati segalanya dengan selera yang sama. Namun, bagaimana jika kalian menyukai seseorang yang sama? Hal ini yang ingin disampaikan oleh Zara Leola dan Anneth dalam single berjudul

Shakira Jasmine Ungkap Kejelasan Suatu Hubungan Lewat Lagu Tarik Ulur

Dalam sebuah hubungan, proses pendekatan itu bikin hati berdebar debar. Tak sedikit orang yang jengkel pada masa itu. Penyebabnya adalah sikap tarik ulur yang biasanya dilakukan oleh cowok ke cewek yang buat perasaan si cewek jadi tidak menentu. Ketika in

Segara Sampaikan Penyesalan dalam Sebuah Hubungan Melalui Lagu Terlambat Mencintaimu

Setelah merilis lagu Hati Selembut Salju, kali ini Segara kembali merilis karya bertemakan sebuah penyesalan dalam suatu hubungan. Lagu ini diberi judul Terlambat Mencintaimu.

Kolaborasi Lintas Generasi, Iwan Fals Bersama Sejumlah Artis Musica Studios Rilis Kembali Lagu Mata Dewa

Iwan Fals melangsungkan sebuah kolaborasi musik bersama generasi muda dari Musica Studios. Mereka adalah Shakira Jasmine, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Regina Poetiray, Rheno Poetiray dan Zara Leola. Kini, sebuah lagu berjudul ‘Mata Dewa’ dirilis kembali