News - Sukses Dengan Urieui Iyagi, Shakira Jasmine Kembali Rilis Geureoke (Tarik Ulur) dalam Bahasa Korea

Setelah sukses merilis lagu Urieui Iyagi  (Semua Tentang Kita) dari NOAH, kali ini Shakira Jasmine kembali merilis lagu Tarik Ulur yang dibawakan dalam bahasa Korea berjudul Geureoke.  

Shakira mengungkapkan, "Lagu Geureoke ini aku bikin sekitar satu minggu. Awalnya ini adalah lagu Tarik Ulur yang kemudian aku gubah ke dalam bahasa Korea, karena aku suka banget dengan kultur dan budaya mereka.”

Untuk pengubahan lirik lagunya kembali dibantu sama Miyoung Jang, warga negara Korea Selatan yang tinggal di Indonesia”, tambah Shakira.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang pacaran terus putus, tapi saat putus itu ada fase saling kasih harapan, nggak hanya cowoknya tapi ceweknya juga. Disaat ceweknya mau, cowoknya nggak mau. Jadi ditarik ulur gitu.”

“Lagu ini aku tulis sendiri, musiknya diproduseri oleh Opung (Irwan Simanjuntak), music videonya diproduksi oleh Matelab Studio dan produksi lagunya oleh Musica Studios.” tambah Shakira.

Lagu Geureoke (Tarik Ulur) dari Shakira Jasmine rilis pada 23 April 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Youtube dan Vidio ‘Musica Studios’. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di channel Youtube ‘Musica Karaoke’.

 



Comments

Baca Juga

Pengobat Rindu Bagi Pasangan yang Terpisah oleh Jarak dan Waktu, Christie Bersama David NOAH Merilis Single Walau Ku Jauh

Walau Ku Jauh, adalah sebuah lagu penyemangat untuk mereka yang terpisah dengan orang-orang terkasih.

Pesan Difki Khalif dalam Lagu Ratu Drama

Ratu Drama tentang ketidakselarasan hubungan antara esensi rasa sayang dan kebiasaan berpacaran yang dirasa sudah tidak perlu lagi dilakukan.

Tough Love, Ungkapan Zara Leola dalam Lagu Pertandingan

Lagu ini sebenarnya menceritakan bahwa dalam sebuah hubungan, kita harus fight for something.

Kolaborasi Musik Segara dan Adera, Rilis Lagu Hingga Kau Tersenyum

‘Hingga Kau Tersenyum’ merupakan lagu yang berisi ajakan agar kita tidak terlalu larut dalam kesedihan.

Viral di TikTok, Adlani Rambe Rilis Resmi Sindiran buat Teman Buaya

Teman Buaya terinspirasi dari postingan sosial media temanku. Dia menceritakan rasa cemburu dengan teman pacarnya.