News - Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat Lagu Hatiku di Kakimu

Gimana sih perasaanmu jika perjuangan dan pengorbanan selama ini nggak dihargai sama sekali? Marah, kesal atau sakit hati? Kalau kamu merasakan hal itu, nggak salah kok. Karena kamu sudah berjuang mati-matian untuk melakukan sesuatu, tapi dia nggak peduli tentang hal itu. Hal ini yang coba disampaikan oleh Stevan Pasaribu dalam lagu terbarunya.

Setelah sukses dengan lagu Belum Siap Kehilangan, kembali dibantu oleh David NOAH, kali ini Stevan merilis kembali lagu terbarunya berjudul Hatiku di Kakimu.

Stevan mengungkapkan, “Berasa hati ini diinjak, bercerita tentang perjuangan seseorang kepada pasangannya sampai berdarah darah, tapi apa yang dilakukan selama ini nggak dianggap.”

“Bagian lirik yang paling dalam adalah berdarah darah tapi tak dianggap. Kamu berjuang mati matian tapi usahamu nggak dihargai oleh dia.” ucap penyanyi berdarah Batak ini.

“Lagu ini diaransemen oleh David NOAH dan Tito P Soenardi. Pencipta lagunya sendiri adalah Roistan. Dia merasa lagu ini sangat cocok buatku. Proses pembuatannya sekitar 5 bulan, sejak akhir November sampai bulan Maret tahun ini.” ujar Stevan.

“Untuk konsep video clip lagu ini, ceritanya aku udah mati-matian cari uang buat kerja demi dia. Dan tiba-tiba dia ketahuan selingkuh dan disitu aku lihat langsung. Terus dia nggak nganggep aku gitu.” jelas Stevan.

“Lagu ini dirasa cocok untuk orang yang sedang berjuang, baik untuk pasangan, orang tua maupun lingkungan pekerjaan. Semoga kalian bisa ambil pelajaran dari lagu ini.”

Hatiku di Kakimu dari Stevan Pasaribu rilis pada 9 April 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di Youtube dan Vidio Musica Studios. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di Youtube Musica Karaoke.

 



Comments

Baca Juga

Rayakan Ulang Tahun Pasangan Bahagia, Persembahan Titiek Puspa Lewat Lagu Dua Sejoli

Lagu ini diciptakan spesial untuk para pasangan yang ingin merayakan momen bahagia mereka.

Time Will Heal, Optimisme NOAH Lewat Lagu Badai Pasti Berlalu

Dalam menjalani hidup sesuram apa pun, suatu saat pasti akan berganti menjadi kebahagiaan.

Penghormatan untuk Prajurit KRI Nanggala 402, NOAH bersama TNI AL Nyanyikan Wiratama Hiu Kencana

Mengenang 40 Hari Gugurnya ABK KRI Nanggala 402, Kolaborasi TNI AL, NOAH dan paduan suara UNPAR.

Lima Tahun Tersimpan, Akhirnya Giring Ganesha dan Dul Jaelani Merilis Lagu Burung Gereja

Dul Jaelani ciptakan lagu ini saat berumur 16 tahun, saat dia jatuh cinta dengan seorang wanita.

Beranjak Remaja, Zara Leola Siap Move On Lewat Gone

Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang telah kehilangan cowoknya.