News - Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat Lagu Hatiku di Kakimu

Gimana sih perasaanmu jika perjuangan dan pengorbanan selama ini nggak dihargai sama sekali? Marah, kesal atau sakit hati? Kalau kamu merasakan hal itu, nggak salah kok. Karena kamu sudah berjuang mati-matian untuk melakukan sesuatu, tapi dia nggak peduli tentang hal itu. Hal ini yang coba disampaikan oleh Stevan Pasaribu dalam lagu terbarunya.

Setelah sukses dengan lagu Belum Siap Kehilangan, kembali dibantu oleh David NOAH, kali ini Stevan merilis kembali lagu terbarunya berjudul Hatiku di Kakimu.

Stevan mengungkapkan, “Berasa hati ini diinjak, bercerita tentang perjuangan seseorang kepada pasangannya sampai berdarah darah, tapi apa yang dilakukan selama ini nggak dianggap.”

“Bagian lirik yang paling dalam adalah berdarah darah tapi tak dianggap. Kamu berjuang mati matian tapi usahamu nggak dihargai oleh dia.” ucap penyanyi berdarah Batak ini.

“Lagu ini diaransemen oleh David NOAH dan Tito P Soenardi. Pencipta lagunya sendiri adalah Roistan. Dia merasa lagu ini sangat cocok buatku. Proses pembuatannya sekitar 5 bulan, sejak akhir November sampai bulan Maret tahun ini.” ujar Stevan.

“Untuk konsep video clip lagu ini, ceritanya aku udah mati-matian cari uang buat kerja demi dia. Dan tiba-tiba dia ketahuan selingkuh dan disitu aku lihat langsung. Terus dia nggak nganggep aku gitu.” jelas Stevan.

“Lagu ini dirasa cocok untuk orang yang sedang berjuang, baik untuk pasangan, orang tua maupun lingkungan pekerjaan. Semoga kalian bisa ambil pelajaran dari lagu ini.”

Hatiku di Kakimu dari Stevan Pasaribu rilis pada 9 April 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di Youtube dan Vidio Musica Studios. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di Youtube Musica Karaoke.

 

All DSP (Digital Streaming Platform):

https://musics.link/StevanHatikuDiKakimu

 

Executive Producer: Indrawati Widjaja

Publishing: Musica Publiser Indonesia

Production: Musica Studios

 

Music Credits:

Song: Roistan

Lyrics: Roistan

Music Producer: David NOAH

Arranger: David NOAH, Tito P Soenardi

 

Music Video Credits:

Production House: Matelab Studio

Producer: Alie Samsul Ma’arif

Director: Yustinus Kristianto

Script Writer : Kiky Amalia Indria Furqon

DoP: Iqbal Tubagus Tawakal

Editor, Colourist: Fajrul Reck Post House

Unit Production Manager: Roistan

Art Director, Fashion Stylist: Luthfia Nadhifa

Wardrobe, Make Up: Vidarahma Alya Rudi

Assistant Art Director: Lian Kyla Kizhaya

Behind the Scene: Adi Bagus Yunanda

Lighting: Engkos Kuswara , Haryoko Sani

Runner: Dida Abdurahman

Cast: Noviana Safitri, Anaiss Dwinisa, Vino



Comments

Baca Juga

Sukses Dengan Urieui Iyagi, Shakira Jasmine Kembali Rilis Geureoke (Tarik Ulur) dalam Bahasa Korea

Setelah sukses merilis lagu “Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)” dari NOAH, kali ini Shakira Jasmine kembali merilis lagu Tarik Ulur yang dibawakan dalam bahasa Korea berjudul “Geureoke”.

Terjebak Dalam Toxic Relationship, Maizura Rilis Aku Takut

Dalam sebuah hubungan, terkadang memang tidak berjalan seperti apa yang diinginkan. Banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi, salah satunya karena hubungan yang toxic. Hal ini yang coba disampaikan Maizura lewat lagu berjudul Aku Takut.

Memendam Rasa Demi Sahabat, Zara Leola dan Anneth Ungkap dalam SHOULD I

Memiliki kesamaan dengan sahabat tentu terasa menyenangkan. Kalian bisa menikmati segalanya dengan selera yang sama. Namun, bagaimana jika kalian menyukai seseorang yang sama? Hal ini yang ingin disampaikan oleh Zara Leola dan Anneth dalam single berjudul

Shakira Jasmine Ungkap Kejelasan Suatu Hubungan Lewat Lagu Tarik Ulur

Dalam sebuah hubungan, proses pendekatan itu bikin hati berdebar debar. Tak sedikit orang yang jengkel pada masa itu. Penyebabnya adalah sikap tarik ulur yang biasanya dilakukan oleh cowok ke cewek yang buat perasaan si cewek jadi tidak menentu. Ketika in

Segara Sampaikan Penyesalan dalam Sebuah Hubungan Melalui Lagu Terlambat Mencintaimu

Setelah merilis lagu Hati Selembut Salju, kali ini Segara kembali merilis karya bertemakan sebuah penyesalan dalam suatu hubungan. Lagu ini diberi judul Terlambat Mencintaimu.

Kolaborasi Lintas Generasi, Iwan Fals Bersama Sejumlah Artis Musica Studios Rilis Kembali Lagu Mata Dewa

Iwan Fals melangsungkan sebuah kolaborasi musik bersama generasi muda dari Musica Studios. Mereka adalah Shakira Jasmine, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Regina Poetiray, Rheno Poetiray dan Zara Leola. Kini, sebuah lagu berjudul ‘Mata Dewa’ dirilis kembali