News - Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat Lagu Hatiku di Kakimu

Gimana sih perasaanmu jika perjuangan dan pengorbanan selama ini nggak dihargai sama sekali? Marah, kesal atau sakit hati? Kalau kamu merasakan hal itu, nggak salah kok. Karena kamu sudah berjuang mati-matian untuk melakukan sesuatu, tapi dia nggak peduli tentang hal itu. Hal ini yang coba disampaikan oleh Stevan Pasaribu dalam lagu terbarunya.

Setelah sukses dengan lagu Belum Siap Kehilangan, kembali dibantu oleh David NOAH, kali ini Stevan merilis kembali lagu terbarunya berjudul Hatiku di Kakimu.

Stevan mengungkapkan, “Berasa hati ini diinjak, bercerita tentang perjuangan seseorang kepada pasangannya sampai berdarah darah, tapi apa yang dilakukan selama ini nggak dianggap.”

“Bagian lirik yang paling dalam adalah berdarah darah tapi tak dianggap. Kamu berjuang mati matian tapi usahamu nggak dihargai oleh dia.” ucap penyanyi berdarah Batak ini.

“Lagu ini diaransemen oleh David NOAH dan Tito P Soenardi. Pencipta lagunya sendiri adalah Roistan. Dia merasa lagu ini sangat cocok buatku. Proses pembuatannya sekitar 5 bulan, sejak akhir November sampai bulan Maret tahun ini.” ujar Stevan.

“Untuk konsep video clip lagu ini, ceritanya aku udah mati-matian cari uang buat kerja demi dia. Dan tiba-tiba dia ketahuan selingkuh dan disitu aku lihat langsung. Terus dia nggak nganggep aku gitu.” jelas Stevan.

“Lagu ini dirasa cocok untuk orang yang sedang berjuang, baik untuk pasangan, orang tua maupun lingkungan pekerjaan. Semoga kalian bisa ambil pelajaran dari lagu ini.”

Hatiku di Kakimu dari Stevan Pasaribu rilis pada 9 April 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di Youtube dan Vidio Musica Studios. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di Youtube Musica Karaoke.

 



Comments

Baca Juga

Viral di TikTok, Adlani Rambe Rilis Resmi Sindiran buat Teman Buaya

Teman Buaya terinspirasi dari postingan sosial media temanku. Dia menceritakan rasa cemburu dengan teman pacarnya.

Tampilkan Aransemen Asik dan Nyentrik, ZerosiX park Bawakan Kembali Tak Bisakah dari NOAH

Tak Bisakah yang kita bawakan mempunyai karakter berbeda. Bukan hanya aransemen tetapi juga image yang dibentuk mengusung konsep rock glam.

Mari Bergoyang, Seruan Iwan Fals dan Sandrayati Fay dalam Lagu 16/01

Lagu yang berdurasi hampir 8 menit ini bercerita berbagai hal. Semua tercipta berdasarkan cinta.

Waktu Yang Menjawab, Sentuhan Baru dari DMASIV

Situasi ini terjadi dalam kondisi menjalani kisah cinta yang sebenernya nggak mungkin terjadi, tapi tetap dijalani.

Kerinduan, Kehilangan dan Kenangan, Ungkapan dari Christie yang Menyatu dalam Pelangi

Lagu ini sangat full of energy. Bercerita tentang ungkapan rindu seseorang yang tidak lagi bersama.

Rayakan Ulang Tahun Pasangan Bahagia, Persembahan Titiek Puspa Lewat Lagu Dua Sejoli

Lagu ini diciptakan spesial untuk para pasangan yang ingin merayakan momen bahagia mereka.