News - Jadi Trending Youtube, Kolaborasi NOAH dan BCL dalam Mencari Cinta

Grup musik NOAH telah merilis video musik single terbaru mereka, Mencari Cinta. Di proyek terbarunya, band yang beranggotakan Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (keyboard) ini menggandeng Bunga Citra Lestari (BCL).

Video klip berdurasi 4 menit 52 detik tersebut menampilkan para personel NOAH, mulai dari Ariel, Lukman, dan David, serta BCL. Namun, Ariel dan BCL mendapat porsi lebih banyak dengan berakting seolah keduanya adalah pasangan.

Di antara properti berupa sebuah taman di hutan yang rindang dan di antara pepohonan serta bunga, kedua musisi itu beradu akting. Beberapa adegan mesra pun ditunjukkan oleh Ariel dan BCL.

Faktor kebesaran nama kedua musisi dan adegan mesra mereka, rupanya menjadi daya tarik tersendiri dari video musik Mencari Cinta. Lagu Mencari Cinta itu sempat menjadi trending nomor 3 di YouTube dan sudah disaksikan oleh 13 juta penonton di kanal YouTube NOAH OFFICIAL.

Bahkan lagu tersebut sukses membawa NOAH dan BCL menjadi musisi dari Asia pertama yang bisa mempromosikan lagu mereka di YouTube After Party.

Atas pencapaian itu, BCL mengungkapkan rasa terharunya di akun Instagram.“I feel honored to become the first (two) asian musicians together with @noah_site who were chosen by YouTube to promote our music in YouTube After,” ujar BCL



Comments

Baca Juga

Tough Love, Ungkapan Zara Leola dalam Lagu Pertandingan

Lagu ini sebenarnya menceritakan bahwa dalam sebuah hubungan, kita harus fight for something.

Kolaborasi Musik Segara dan Adera, Rilis Lagu Hingga Kau Tersenyum

‘Hingga Kau Tersenyum’ merupakan lagu yang berisi ajakan agar kita tidak terlalu larut dalam kesedihan.

Viral di TikTok, Adlani Rambe Rilis Resmi Sindiran buat Teman Buaya

Teman Buaya terinspirasi dari postingan sosial media temanku. Dia menceritakan rasa cemburu dengan teman pacarnya.

Tampilkan Aransemen Asik dan Nyentrik, ZerosiX park Bawakan Kembali Tak Bisakah dari NOAH

Tak Bisakah yang kita bawakan mempunyai karakter berbeda. Bukan hanya aransemen tetapi juga image yang dibentuk mengusung konsep rock glam.

Mari Bergoyang, Seruan Iwan Fals dan Sandrayati Fay dalam Lagu 16/01

Lagu yang berdurasi hampir 8 menit ini bercerita berbagai hal. Semua tercipta berdasarkan cinta.