News - Beranjak Remaja, Zara Leola Siap Move On Lewat Gone

Berpisah itu memang menyakitkan. Kamu harus merelakan kepergiannya dengan berbagai alasan. Kamu perlu menata, melanjutkan hidup dan melupakan kenangan di masa lalu. Cara paling ampuh adalah dengan move on. Namun ini bukanlah hal yang mudah, terutama buat perempuan.

Biasanya cewek adalah makhluk yang paling tersakiti saat berpisah dengan pasangannya. Hal ini membuat cewek lebih susah untuk move on daripada cowok. Apakah kamu merasakan hal itu? Berikut yang ingin Zara Leola sampaikan lewat lagu berjudul Gone.

Zara Leola mengungkapkan, “Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang telah kehilangan cowoknya, tapi dia nggak bisa move on. Dia terus mencoba untuk mendeskripsikan bahwa he is not coming back again.”

“Pembuatan lagu ini dibantu oleh Kak Eka Gustiwana sebagai produser musik. Untuk liriknya dibuat oleh Kak Michelle dan aku sendiri.” ujar cewek yang mulai beranjak remaja ini.

Zara berpesan dalam lagu ini, “Aku ingin orang tahu bahwa kita nggak perlu cowok kok untuk membuat kita bahagia. Kita sendiri harus bisa untuk menjadi lebih baik.”

“Harapannya semoga lagu ini pesannya tersampaikan. Kemudian “Gone” bisa menjadi sebuah lagu untuk kasih tahu ke kalian bahwa cewek itu nggak lemah. Dan lagu ini bisa diterima dengan baik oleh kalian semua.” tutup Zara.

Lagu Gone dari Zara Leola rilis pada 21 Mei 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Youtube dan Vidio Musica Studios. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di channel Youtube Musica Karaoke.

 



Comments

Baca Juga

Tough Love, Ungkapan Zara Leola dalam Lagu Pertandingan

Lagu ini sebenarnya menceritakan bahwa dalam sebuah hubungan, kita harus fight for something.

Kolaborasi Musik Segara dan Adera, Rilis Lagu Hingga Kau Tersenyum

‘Hingga Kau Tersenyum’ merupakan lagu yang berisi ajakan agar kita tidak terlalu larut dalam kesedihan.

Viral di TikTok, Adlani Rambe Rilis Resmi Sindiran buat Teman Buaya

Teman Buaya terinspirasi dari postingan sosial media temanku. Dia menceritakan rasa cemburu dengan teman pacarnya.

Tampilkan Aransemen Asik dan Nyentrik, ZerosiX park Bawakan Kembali Tak Bisakah dari NOAH

Tak Bisakah yang kita bawakan mempunyai karakter berbeda. Bukan hanya aransemen tetapi juga image yang dibentuk mengusung konsep rock glam.

Mari Bergoyang, Seruan Iwan Fals dan Sandrayati Fay dalam Lagu 16/01

Lagu yang berdurasi hampir 8 menit ini bercerita berbagai hal. Semua tercipta berdasarkan cinta.