News - Meninggalkan Tanpa Alasan, Kolaborasi Rheno Poetiray dan Febby Rastanty dalam Lagu Saat Ku Membutuhkanmu

Kisah percintaan memang selalu manis, apalagi jika dibumbui pertengkaran kecil yang berakhir dengan pelukan lalu saling memaafkan. Akan tetapi, bagaimana jika suatu saat semua harus berhenti karena kejadian yang tak diinginkan? Hal ini yang coba disampaikan Rheno Poetiray dan Febby Rastanty lewat lagu berjudul Saat Ku Membutuhkanmu.

Menurut Rheno dan Febby, “Lagu ini bercerita tentang seorang pasangan tiba-tiba menjauh tanpa adanya alasan. Dia meninggalkan kekasihnya di waktu yang sangat tidak tepat, di saat kekasihnya sangat membutuhkan sosok dirinya untuk ada disampingnya.

Rheno bercerita tentang awal kolaborasinya dengan Febby, “Nah, waktu itu gue kepikiran untuk merilis lagu duet. Gue langsung memberi ide ke tim Musica Studios. Akhirnya langsung dicarikan lawan duetnya. Nggak lama kita ketemu dan langsung cocok sama Febby.”

“Awalnya kita ada workshop bareng. Kak David NOAH kasih notasi yang belum ada liriknya. Selanjutnya kita bareng-bareng membuat tema dan liriknya. Disitu ada gue, kak David, Febby dan Stevan Pasaribu.” jelas Rheno.

Konsep video clip menggunakan teknik short movie. Alurnya bercerita tentang Rheno yang mengalami kecelakaan mobil lalu amnesia (hilang ingatan), membuatnya tidak mengenali dirinya sendiri dan Febby, wanita yang sangat dekat dan dia sayang. Disini Febby selalu berupaya keras untuk mengembalikan ingatan Rheno seperti dulu. Cerita videonya sedih banget. Mereka berhasil menemukan chemistry dan dapat berakting dengan bagus.

Lagu Saat Ku Membutuhkanmu dari Rheno Poetiray feat. Febby Rastanty rilis pada 18 Juni 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Youtube dan Vidio Musica Studio’s. Untuk video karaoke dapat dinikmati di channel Youtube Musica Karaoke.

 



Comments

Baca Juga

Tough Love, Ungkapan Zara Leola dalam Lagu Pertandingan

Lagu ini sebenarnya menceritakan bahwa dalam sebuah hubungan, kita harus fight for something.

Kolaborasi Musik Segara dan Adera, Rilis Lagu Hingga Kau Tersenyum

‘Hingga Kau Tersenyum’ merupakan lagu yang berisi ajakan agar kita tidak terlalu larut dalam kesedihan.

Viral di TikTok, Adlani Rambe Rilis Resmi Sindiran buat Teman Buaya

Teman Buaya terinspirasi dari postingan sosial media temanku. Dia menceritakan rasa cemburu dengan teman pacarnya.

Tampilkan Aransemen Asik dan Nyentrik, ZerosiX park Bawakan Kembali Tak Bisakah dari NOAH

Tak Bisakah yang kita bawakan mempunyai karakter berbeda. Bukan hanya aransemen tetapi juga image yang dibentuk mengusung konsep rock glam.

Mari Bergoyang, Seruan Iwan Fals dan Sandrayati Fay dalam Lagu 16/01

Lagu yang berdurasi hampir 8 menit ini bercerita berbagai hal. Semua tercipta berdasarkan cinta.