News - Meninggalkan Tanpa Alasan, Kolaborasi Rheno Poetiray dan Febby Rastanty dalam Lagu Saat Ku Membutuhkanmu

Kisah percintaan memang selalu manis, apalagi jika dibumbui pertengkaran kecil yang berakhir dengan pelukan lalu saling memaafkan. Akan tetapi, bagaimana jika suatu saat semua harus berhenti karena kejadian yang tak diinginkan? Hal ini yang coba disampaikan Rheno Poetiray dan Febby Rastanty lewat lagu berjudul Saat Ku Membutuhkanmu.

Menurut Rheno dan Febby, “Lagu ini bercerita tentang seorang pasangan tiba-tiba menjauh tanpa adanya alasan. Dia meninggalkan kekasihnya di waktu yang sangat tidak tepat, di saat kekasihnya sangat membutuhkan sosok dirinya untuk ada disampingnya.

Rheno bercerita tentang awal kolaborasinya dengan Febby, “Nah, waktu itu gue kepikiran untuk merilis lagu duet. Gue langsung memberi ide ke tim Musica Studios. Akhirnya langsung dicarikan lawan duetnya. Nggak lama kita ketemu dan langsung cocok sama Febby.”

“Awalnya kita ada workshop bareng. Kak David NOAH kasih notasi yang belum ada liriknya. Selanjutnya kita bareng-bareng membuat tema dan liriknya. Disitu ada gue, kak David, Febby dan Stevan Pasaribu.” jelas Rheno.

Konsep video clip menggunakan teknik short movie. Alurnya bercerita tentang Rheno yang mengalami kecelakaan mobil lalu amnesia (hilang ingatan), membuatnya tidak mengenali dirinya sendiri dan Febby, wanita yang sangat dekat dan dia sayang. Disini Febby selalu berupaya keras untuk mengembalikan ingatan Rheno seperti dulu. Cerita videonya sedih banget. Mereka berhasil menemukan chemistry dan dapat berakting dengan bagus.

Lagu Saat Ku Membutuhkanmu dari Rheno Poetiray feat. Febby Rastanty rilis pada 18 Juni 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Youtube dan Vidio Musica Studio’s. Untuk video karaoke dapat dinikmati di channel Youtube Musica Karaoke.

 



Comments

Baca Juga

Waktu Yang Menjawab, Sentuhan Baru dari DMASIV

Situasi ini terjadi dalam kondisi menjalani kisah cinta yang sebenernya nggak mungkin terjadi, tapi tetap dijalani.

Kerinduan, Kehilangan dan Kenangan, Ungkapan dari Christie yang Menyatu dalam Pelangi

Lagu ini sangat full of energy. Bercerita tentang ungkapan rindu seseorang yang tidak lagi bersama.

Rayakan Ulang Tahun Pasangan Bahagia, Persembahan Titiek Puspa Lewat Lagu Dua Sejoli

Lagu ini diciptakan spesial untuk para pasangan yang ingin merayakan momen bahagia mereka.

Time Will Heal, Optimisme NOAH Lewat Lagu Badai Pasti Berlalu

Dalam menjalani hidup sesuram apa pun, suatu saat pasti akan berganti menjadi kebahagiaan.

Penghormatan untuk Prajurit KRI Nanggala 402, NOAH bersama TNI AL Nyanyikan Wiratama Hiu Kencana

Mengenang 40 Hari Gugurnya ABK KRI Nanggala 402, Kolaborasi TNI AL, NOAH dan paduan suara UNPAR.

Lima Tahun Tersimpan, Akhirnya Giring Ganesha dan Dul Jaelani Merilis Lagu Burung Gereja

Dul Jaelani ciptakan lagu ini saat berumur 16 tahun, saat dia jatuh cinta dengan seorang wanita.