News - Waktu Yang Menjawab, Sentuhan Baru dari DMASIV

Hidup ini memang penuh dengan kemungkinan. Biarlah semua mengalir apa adanya. Kita harus bersiap siap untuk merelakan apapun yang terjadi kedepan. Berikut yang disampaikan oleh D’MASIV dalam lagu terbarunya berjudul Waktu Yang Menjawab.

Menurut Rian, “Lagu ini bisa ditujukan secara universal untuk perasaan apapun. Lagu ini sering terjadi dalam kehidupan sehari hari. Kadang situasi ini terjadi dalam kondisi menjalani kisah cinta yang sebenernya nggak mungkin terjadi, tapi tetap dijalani. Sampai akhirnya waktu yang akan menjawab semuanya. Mereka tahu bahwa hubungan ini nggak mungkin dan harus siap untuk merelakan hati.“

Grup band yang digawangi oleh Rian, Rama, Kiki, Rai dan Wahyu ini menjelaskan proses pembuatan lagu ini. “Mendengarkan lagu ini masih seperti D’MASIV beberapa waktu terakhir. Namun kita berikan sentuhan baru mengikuti perkembangan musik sekarang. Kita beri penambahan sound dari synthesizer serta perangkat pendukung lainnya. Lagu ini diciptakan oleh Rian dan Rama, dibuat senatural mungkin dan mengalir begitu saja. Lagu ini terbentuk ketika sedang rekaman album ke-6 (album LOVE) tapi kita memutuskan untuk memasukkan lagu ini ke album berikutnya, setelah kita rasa lagu dan liriknya sudah pas dan sempurna. Untuk kegiatan workshop berbeda dari biasanya, kita bikin bareng di rumah Rian.”

“Harapannya semoga lagu ini bisa jadi pendamping kalian di masa sekarang. Lagu ini bisa menjadi teman merenung kalian untuk berdiam diri di rumah. Lagu ini punya taste yang lebih luas. Semoga lagu ini bisa diterima di semua lapisan.” tutup para personil.

Waktu Yang Menjawab dari D’MASIV rilis pada 9 Juli 2021 di platform Youtube Musica Studio’s dalam bentuk video lyric. Selanjutnya pada 16 Juli 2021 dirilis di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso.

 



Comments

Baca Juga

Viral di TikTok, Adlani Rambe Rilis Resmi Sindiran buat Teman Buaya

Teman Buaya terinspirasi dari postingan sosial media temanku. Dia menceritakan rasa cemburu dengan teman pacarnya.

Tampilkan Aransemen Asik dan Nyentrik, ZerosiX park Bawakan Kembali Tak Bisakah dari NOAH

Tak Bisakah yang kita bawakan mempunyai karakter berbeda. Bukan hanya aransemen tetapi juga image yang dibentuk mengusung konsep rock glam.

Mari Bergoyang, Seruan Iwan Fals dan Sandrayati Fay dalam Lagu 16/01

Lagu yang berdurasi hampir 8 menit ini bercerita berbagai hal. Semua tercipta berdasarkan cinta.

Kerinduan, Kehilangan dan Kenangan, Ungkapan dari Christie yang Menyatu dalam Pelangi

Lagu ini sangat full of energy. Bercerita tentang ungkapan rindu seseorang yang tidak lagi bersama.

Rayakan Ulang Tahun Pasangan Bahagia, Persembahan Titiek Puspa Lewat Lagu Dua Sejoli

Lagu ini diciptakan spesial untuk para pasangan yang ingin merayakan momen bahagia mereka.