News - Tampilkan Aransemen Asik dan Nyentrik, ZerosiX park Bawakan Kembali Tak Bisakah dari NOAH

Tak Bisakah merupakan sebuah lagu hits dari band Peterpan yang sekarang bertransformasi menjadi NOAH.Lagu ini menjadi andalan sebagai soundtrack dari film Alexandria. Pada tahun 2005, band ini berhasil mencetak rekor penjualan 1 juta keping sebagai album terlaris di Indonesia.

Lagu ini dibawakan kembali oleh grup band Pop Rock Progressive asal Samarinda, ZerosiX park. Mereka mencoba peruntungan kembali dengan mengcover lagu ini dengan konsep yang unik.

Sedikit tentang ZerosiX park, grup band yang beranggotakan Aldi (vocal), Nida (keyboard), dan Upi (drum) telah memulai karir di dunia musik sejak November 2010. Band ini berhasil meraih juara ke-3 dalam ajang Rising Star pada tahun 2016.

ZerosiX park memulai karirnya di berbagai pentas musik dan berhasil menjadi juara di daerah asal mereka. Pada puncaknya, mereka meraih juara 1 lomba band se-Indonesia di Jakarta yang digelar oleh Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga) Republik Indonesia.

Tak berhenti disitu, berkat kegigihan mereka terbukti berhasil mendapat kesempatan menjadi band pertama asal Kalimantan yang bisa tampil di event Internasional, Java Jazz Festival pada tahun 2011.

ZerosiX park mengungkapkan, “Lagu Tak Bisakah yang kita bawakan tentunya mempunyai karakter yang berbeda dari versi sebelumnya. Bukan hanya aransemen lagu yang berbeda tetapi juga image yang dibentuk mengusung konsep rock glam yang menjadi identitas kita.”

“Selama proses aransemen lagu, Nida mengambil peran penting dibalik terciptanya Tak Bisakah versi ZerosiX park. Keahlian Nida sebagai keyboardist dan juga arranger lagu dilengkapi oleh Aldi dan Upi yang ikut melengkapi proses aransemen lagu hingga akhirnya lagu ini dirilis resmi oleh label Musica Studios.” ujar mereka.

Tak Bisakah dari ZerosiX park rilis pada 6 Agustus 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk video klip resminya tayang di channel Youtube Musica Studio’s.



Comments

Baca Juga

Viral di TikTok, Adlani Rambe Rilis Resmi Sindiran buat Teman Buaya

Teman Buaya terinspirasi dari postingan sosial media temanku. Dia menceritakan rasa cemburu dengan teman pacarnya.

Mari Bergoyang, Seruan Iwan Fals dan Sandrayati Fay dalam Lagu 16/01

Lagu yang berdurasi hampir 8 menit ini bercerita berbagai hal. Semua tercipta berdasarkan cinta.

Waktu Yang Menjawab, Sentuhan Baru dari DMASIV

Situasi ini terjadi dalam kondisi menjalani kisah cinta yang sebenernya nggak mungkin terjadi, tapi tetap dijalani.

Kerinduan, Kehilangan dan Kenangan, Ungkapan dari Christie yang Menyatu dalam Pelangi

Lagu ini sangat full of energy. Bercerita tentang ungkapan rindu seseorang yang tidak lagi bersama.

Rayakan Ulang Tahun Pasangan Bahagia, Persembahan Titiek Puspa Lewat Lagu Dua Sejoli

Lagu ini diciptakan spesial untuk para pasangan yang ingin merayakan momen bahagia mereka.