News - Viral di TikTok, Adlani Rambe Rilis Resmi Sindiran buat Teman Buaya

Saling mengerti, itulah kunci dari suatu hubungan biar nggak muncul rasa cemburu. Tapi kalau pasanganmu lebih dekat sama temannya, apa itu wajar? Apa kamu diam dan terima? Inilah yang coba Adlani Rambe sampaikan lewat lagunya berjudul Teman Buaya.

Adlani Rambe, musisi asal Yogyakarta ini membuktikan bakatnya di bidang musik. Mulai dari mengcover lagu lewat akun Youtube dan TikTok, hingga sukses membuat lagu sendiri.

Adlani mengungkapkan, “Lagu Teman Buaya terinspirasi dari postingan sosial media temanku. Dia menceritakan rasa cemburu dengan teman pacarnya. Melihat hal ini, kayaknya banyak dialami orang deh. Jadi aku coba mulai untuk membuat lirik dan lagunya sambil iseng posting di TikTok disela kegiatan rekaman.”

Viral di TikTok, postingan Adlani Rambe yang berjudul “ori dan baru” dengan cepat melesat hingga mencapai lebih dari 500 ribu penonton. Melihat hal itu, Adlani bergegas merampungkan lagu Teman Buaya ini. “Nggak nyangka, ternyata respon lagu ini positif banget. Sesegera mungkin kita putuskan untuk merilisnya. Alhamdulillah berkat dukungan dari tim Musica Studios, lagu ini bisa rilis secara resmi.” ujar penyanyi asli Batak ini.

“Pesanku dalam lagu Teman Buaya ini adalah ingin mengungkapkan perasaan yang dialami hampir semua orang. Timbul rasa cemburu saat pasanganmu lebih deket dengan temanmu sendiri. Lagu ini juga menyindir pasanganmu supaya lebih peka dan saling mengerti, juga tahu batasan pertemanan itu seperti apa.”

Lagu Teman Buaya dari Adlani Rambe rilis pada 6 Agustus 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk video klip resminya tayang di channel Youtube Musica Studio’s.



Comments

Baca Juga

Tough Love, Ungkapan Zara Leola dalam Lagu Pertandingan

Lagu ini sebenarnya menceritakan bahwa dalam sebuah hubungan, kita harus fight for something.

Kolaborasi Musik Segara dan Adera, Rilis Lagu Hingga Kau Tersenyum

‘Hingga Kau Tersenyum’ merupakan lagu yang berisi ajakan agar kita tidak terlalu larut dalam kesedihan.

Tampilkan Aransemen Asik dan Nyentrik, ZerosiX park Bawakan Kembali Tak Bisakah dari NOAH

Tak Bisakah yang kita bawakan mempunyai karakter berbeda. Bukan hanya aransemen tetapi juga image yang dibentuk mengusung konsep rock glam.

Mari Bergoyang, Seruan Iwan Fals dan Sandrayati Fay dalam Lagu 16/01

Lagu yang berdurasi hampir 8 menit ini bercerita berbagai hal. Semua tercipta berdasarkan cinta.

Waktu Yang Menjawab, Sentuhan Baru dari DMASIV

Situasi ini terjadi dalam kondisi menjalani kisah cinta yang sebenernya nggak mungkin terjadi, tapi tetap dijalani.