News - Kolaborasi Musik Segara dan Adera, Rilis Lagu Hingga Kau Tersenyum

Suatu masalah akan datang sepanjang waktu. Dengan senyum, kita mampu menyelesaikan suatu masalah dan menemukan jawabannya. Hal ini yang ingin disampaikan oleh Segara dan Adera lewat lagu berjudul Hingga Kau Tersenyum.

‘Hingga Kau Tersenyum’ merupakan lagu yang berisi ajakan agar kita tidak terlalu larut dalam kesedihan. Karena masalah pasti akan selalu datang, tinggal bagaimana kita menjalani dan menyelesaikannya.” ungkap Segara dan Adera.

Segara menceritakan proses kolaborasinya dengan sang kakak, Adera, “Karena saya merasa bahwa akan lebih menyenangkan bila lagu ini dinyanyikan bersama-sama. Karena kita sekeluarga dekat, saya ajak dia untuk ikut terlibat dan jadilah kolaborasi ini.”

“Seperti lagu-lagu sebelumnya, Lagu ini kami kerjakan bersama Opung (Irwan Simanjuntak). Seluruh proses produksi kita lakukan di studio beliau. Aransemen musik seluruhnya dikerjakan oleh beliau dan aransemen vokal kita kerjakan bersama.” ucap mereka.

Harapan dan pesan yang ingin disampaikan Segara dan Adera dalam lagu ini. “Kita tahu bahwa pandemi merupakan cobaan yang sulit bagi kita semua. Namun seperti pesan yang coba saya sampaikan, setiap masalah pasti punya jawaban. Semoga saja lagu ini dapat menemani teman-teman semua dalam pencarian jawaban tersebut.”

Hingga Kau Tersenyum dari Segara dan Adera dirilis pada 27 Agustus 2021 dalam bentuk video lirik di Youtube Musica Studio’s dan rilis di seluruh saluran musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso.



Comments

Baca Juga

Pengobat Rindu Bagi Pasangan yang Terpisah oleh Jarak dan Waktu, Christie Bersama David NOAH Merilis Single Walau Ku Jauh

Walau Ku Jauh, adalah sebuah lagu penyemangat untuk mereka yang terpisah dengan orang-orang terkasih.

Pesan Difki Khalif dalam Lagu Ratu Drama

Ratu Drama tentang ketidakselarasan hubungan antara esensi rasa sayang dan kebiasaan berpacaran yang dirasa sudah tidak perlu lagi dilakukan.

Tough Love, Ungkapan Zara Leola dalam Lagu Pertandingan

Lagu ini sebenarnya menceritakan bahwa dalam sebuah hubungan, kita harus fight for something.

Viral di TikTok, Adlani Rambe Rilis Resmi Sindiran buat Teman Buaya

Teman Buaya terinspirasi dari postingan sosial media temanku. Dia menceritakan rasa cemburu dengan teman pacarnya.

Tampilkan Aransemen Asik dan Nyentrik, ZerosiX park Bawakan Kembali Tak Bisakah dari NOAH

Tak Bisakah yang kita bawakan mempunyai karakter berbeda. Bukan hanya aransemen tetapi juga image yang dibentuk mengusung konsep rock glam.