News - Tentang 'Konser Mengenang Rinto Harahap' Tadi Malam

‘Konser Mengenang Almarhum Rinto Harahap’ telah berlangsung pada 8 Juni 2015, yang disiarkan secara live di SCTV. Lagu-lagu yang dibawakan dalam ‘Konser Mengenang Rinto Harahap’ nantinya akan dibuat menjadi album ‘Kami Mengenang Rinto Harahap’ yang melibatkan beberapa musisi ternama termasuk NOAH, NIDJI, d’Masiv, GEISHA, Armada, Cita Citata, Judika, Regina, Delon, Kangen, dan The Changcuters.

Hasil penjualan dan revenue dari album tersebut nantinya akan disumbangkan sepenuhnya untuk keluarga Almarhum Rinto Harahap. Album tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat. Termasuk untuk digitalnya. Nantikan ya.



Comments

Baca Juga

NOAH dan Sheryl Sukses Raih Piala AMI Awards 2018

Salah satu penghargaan musik paling bergengsi di Indonesia, Anugerah Musik Indonesia (AMI) kembali digelar Ecovention Ancol, Rabu 26 September 2018.

Selamat Ulang Tahun, Ariel!

Enam belas September selalu jadi hari yang spesial untuk Ariel. Ya, tidak lain tidak bukan karena hari itu adalah hari ulang tahunnya vokalis NOAH itu.

Prancis atau Kroasia? Ini Prediksi Artis-Artis Musica Studio's

Demam final World Cup 2018 melanda seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Para penggemar olahraga si kulit bundar di tanah air turut memberikan prediksinya untuk partai final ini, termasuk para personil NOAH, D'MASIV, GEISHA, serta NEV+.

Histeria Salam Ramadhan Bekasi

Ribuan warga Bekasi yang membanjiri halaman Summarecon Mall Bekasi begitu antusias untuk menyaksikan konser Salam Ramadan yang diramaikan oleh sederet band papan atas tanah air dari Musica Studios.

Salam Ramadhan Kembali Hadir

Konser Salam Ramadhan kembali menyapa penggemarnya!

Luapan Semangat Janger Persahabatan

Janger Persahabatan diproduseri NEV+ dan dinyanyikan oleh Ariel NOAH, dan DEA. Lagu Janger Persahabatan khusus diciptakan oleh Guruh Sukarnoputra untuk event Asian Games 2018.