News - d'Masiv Shooting Video Klip

Kamis, 30 Juli 2015, tepatnya hari ini, grup band d’Masiv yang digawangi oleh Rian, Why, Rai, Rama dan Kiki melakukan shooting video klip single terbaru ‘Kau Yang Ku Sayang’ di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

Single terbaru yang berjudul ‘Kau Yang Ku Sayang’ ini sebelumnya sudah tersedia dan bisa dibeli di iTunes dengan link https://goo.gl/qR00hL yang di rangkum dalam sebuah mini album ‘Kami Mengenang Rinto Harahap’.



Comments

Baca Juga

D'MASIV Siapkan Single Religi Untuk Ramadan Tahun Ini

D'MASIV masuk studio rekaman lagi! Kali ini untuk sebuah lagu religi yang akan rilis di Ramadan tahun ini.

D'MASIV dan GEISHA Isi Official Soundtrack Film Antologi Rasa

D’Masiv merilis lagu yang berjudul 'Kesempatan Bersamamu', sementara 'Rahasia' menjadi lagu yang diciptakan GEISHA untuk film Antologi Rasa.

Tips Menulis Lagu dari Rian D'MASIV

Sebagai seorang penulis lagu yang jam terbangnya sudah tinggi, Rian ingin berbagi tips bagaimana sih menciptakan lagu yang disukai oleh banyak orang. Dicatat ya Musicaners!

Musica Rewind 2018

Musica Studios sebagai salah satu label musik di Indonesia pun mengalami rangkaian perjalanan panjang selama tahun 2018 ini.

D'MASIV dan Is Pusakata Rilis Video Klip 'Ingin Lekas Memelukmu Lagi'

Video klip yang mengambil konsep tentang #PejuangNafkah ini bercerita tentang pengemudi ojek online yang berjuang untuk keluarganya

D'MASIV dan Maizura Shooting Video Klip “Selamat Jalan Kekasih”

Single “Selamat Jalan Kekasih” diciptakan oleh Jockie Surjoprajogo (Alm.) dan Erros Djarot. Single ini dibawakan kembali oleh 3 generasi berbeda yakni Chrisye, D’MASIV dan penyanyi pendatang baru Maizura.