News - d'Masiv Shooting Video Klip

Kamis, 30 Juli 2015, tepatnya hari ini, grup band d’Masiv yang digawangi oleh Rian, Why, Rai, Rama dan Kiki melakukan shooting video klip single terbaru ‘Kau Yang Ku Sayang’ di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

Single terbaru yang berjudul ‘Kau Yang Ku Sayang’ ini sebelumnya sudah tersedia dan bisa dibeli di iTunes dengan link https://goo.gl/qR00hL yang di rangkum dalam sebuah mini album ‘Kami Mengenang Rinto Harahap’.



Comments

Baca Juga

D'MASIV dan Is Garap Video Klip 'Ingin Lekas Memelukmu Lagi'

D'MASIV dan Is Pusakata menggarap video klip untuk lagu terbaru mereka berjudul "Ingin Lekas Memelukmu Lagi".

D'MASIV 'Ngamen' di LRT Jakarta

D'Masiv berkesempatan menjajal Light Rail Transit atau LRT Jakarta yang sedang dalam tahap ujicoba di stasiun Velodrome Rawamangun, Jakarta Timur.

Video Lirik 'Ingin Lekas Memelukmu Lagi' Sudah Tayang!

Yuk tonton video lirik lagu Ingin Lekas Memelukmu Lagi yang sudah tayang di Youtube.

Rian D'MASIV Dikaruniai Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta. Pasalnya, Rian dan istri baru saja dikaruniai anak kedua, seorang bayi laki-laki.

Sebuah Karya Lintas Zaman dan Waktu Dari D'MASIV

Single “Selamat Jalan Kekasih” diciptakan oleh Jockie Surjoprajogo (Alm.) dan Eros Djarot. Single ini dibawakan kembali oleh 3 artis Musica Studio’s dari 3 generasi yang berbeda, yaitu Chrisye, D’MASIV dan penyanyi solo pendatang baru Maizura.

Lantunan D'MASIV Untuk #PejuangNafkah

Single ini menceritakan tentang “Pejuang Nafkah”, seseorang yang pergi sementara untuk mencari nafkah dan menyenangkan keluarga, namun ingin cepat segera pulang untuk kembali memeluk orang yang dicintainya.