News - d'Masiv Rilis Piringan Hitam ( Vinyl )

Kamis, 02 Oktober 2014 bertempat di Ak’sa’ra di daerah Kemang Jakarta Selatan d’Masiv yang digawangi oleh Rian, Way, Rama, Ray dan Kiki merilis Piringan Hitam ( Vinyl ) yang sudah menjadi trend di era 70-an.

Khusus untuk 150 pemesan pertama, vinyl akan ditandatangani langsung oleh para personil d’Masiv (Rian, Kiki, Rama, Ray, dan Why). Dan tidak hanya itu, bagi pemesan 150 pertama, juga bebas memilih nomor urut cetakan vinyl dari 001 hingga nomor urut 500, plus akan mendapatkan merchandise spesial berupa tote bag eksklusif d’Masiv.

Vinyl yang dirilis dari Album barunya “Hidup Lebih Indah” kalian bisa pre-order dengan mngirimkan e-mail ke syarifudin@musica-studios.co.id atau kalian juga bisa telepon ke +62217974685 ext. 611/612. Waktu pengiriman vinyl akan dilakukan pada 3 Oktober 2014.

D’Masiv sendiri bersyukur akhirnya vinyl pertama d'Masiv akhirnya bisa dirilis. Ia berharap perilisan tersebut bisa membawa angin segar untuk industri musik Tanah Air.



Comments

Baca Juga

Musica All Star 'Dinginkan' Suasana Lewat Lagu 'Indonesia Damai'

Ditengah panasnya situasi politik Indonesia saat ini, Musica Studios mengajak seluruh musisi mulai dari Titiek Puspa, Ebiet G Ade, Iwan Fals, Vina Panduwinata, Rafika Duri, D’Masiv, Giring, Momo, Sheryl, Ubay ‘Nidji’, Regina ‘Geisha’, Rheno Poetriray, Dea

D'MASIV Rilis 'Lelaki Pantang Menyerah'

D’Masiv akhirnya resmi merilis lagu “Lelaki Pantang Menyerah”. Lagu yang diciptakan based on true story ini, bercerita tentang hubungan percintaan masa-masa remaja yang dirasakan oleh Rian.

Musica Studio's dan Trinity Optima Rilis Album Religi 'Demi Masa'

Untuk menyambut bulan Ramadhan, sejumlah musisi seperti D’Masiv, Nidji, Zara dan Ungu mengeluarkan single religi untuk menemani para pecinta musik tanah air menjalankan ibadah puasa.

D'MASIV Rilis Album Terbaru Bertajuk 'Album Cinta'

"Merilis album bagi seorang musisi sama halnya dengan sebuah ijazah bagi pelaku pendidikan." Rian Ekky Pradipta

D'MASIV dan Shakira Jasmine Rilis Single Religi Berjudul 'Do'a'

Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, D’Masiv kembali merilis single religi berjudul “Doa”. Single yang diciptakan oleh Rian Ekky Pradipta ini juga dibuat spesial untuk merayakan 16 tahun D’Masiv berkarya.

Selamat Hari Musik Nasional!

9 Maret 2019, merupakan hari yang istimewa bagi para musikus Indonesia, karena untuk kesekian kalinya hari ini diperingari sebagai Hari Musik Nasional.