News - Video Klip GEISHA & Iwan Fals 'Tak Seimbang' di YouTube Musica

Setelah melakoni beberapa adegan shooting beberapa waktu lalu, akhirnya single terbaru GEISHA & Iwan Fals 'Tak Seimbang' akan rilis sore ini jam 17.00 WIB di YouTube Musica Studio's. Single 'Tak Seimbang' ini merupakan single terbaru dari album 'SATU' yang telah rilis beberapa waktu lalu di iTunes, MelOn, Langit Musik, Joox, Arena Musik, dan VolUp.

Menurut Momo, video klip ini adalah salah satu video klip tersedih yang pernah dibuat untuk GEISHA. Oka Antara menjadi model utama dalam klip ini. Yuk kita tungguin sore ini dan siap-siap untuk banjir airmata.



Comments

Baca Juga

Sheryl, Regina, dan Zara Meriahkan Opening Asian Para Games 2018

Sheryl Sheinafia, Regina Poetiray, dan Zara Leola menjadi salah satu musisi yang terlibat dalam meriahnya seremonial pesta olahraga difabel terbesar di Asia.

Regina dan Zara Ikut Nyanyikan Official Theme Song Asian Para Games 2018

Lagu ini dinyanyikan oleh delapan penyanyi inspiratif Indonesia, dua diantaranya adalah Regina Poetiray dan Zara Leola.

Sudah Nonton Video Klip Terbaru GEISHA?

Video klip 'Kering Air Mataku' ini sudah ditonton lebih dari 230.000 orang. Apakah kamu termasuk salah satunya? Jika belum, yuk tonton dulu videonya dan siap-siap galau ya!

Yuk Duet Bareng Momo di Smule!

Menjadi teman duet Momo bukan lagi mimpi nih. Yuk lah tunjukkan kemampuanmu dengan menyanyikan lagu 'Jika Cinta Dia' bersama Momo.

Wajah Baru GEISHA di Lagu 'Kering Air Mataku'

Band yang dimotori oleh Roby, Nard, Dhan, dan Aan ini tampil berbeda di lagu terbaru mereka, salah satunya adalah berubahnya posisi vokalis.

Tips Fashion dari Nard

Sebagai seorang anak band yang dikenal cukup trendy dalam berbusana, Nard Geisha punya sedikit tips nih untuk kalian.