News - Video Klip GEISHA & Iwan Fals 'Tak Seimbang' di YouTube Musica

Setelah melakoni beberapa adegan shooting beberapa waktu lalu, akhirnya single terbaru GEISHA & Iwan Fals 'Tak Seimbang' akan rilis sore ini jam 17.00 WIB di YouTube Musica Studio's. Single 'Tak Seimbang' ini merupakan single terbaru dari album 'SATU' yang telah rilis beberapa waktu lalu di iTunes, MelOn, Langit Musik, Joox, Arena Musik, dan VolUp.

Menurut Momo, video klip ini adalah salah satu video klip tersedih yang pernah dibuat untuk GEISHA. Oka Antara menjadi model utama dalam klip ini. Yuk kita tungguin sore ini dan siap-siap untuk banjir airmata.



Comments

Baca Juga

Garis Tangan dari GEISHA Lengkapi OST Antologi Rasa

Geisha kembali mengeluarkan lagu terbaru yang berjudul “Garis Tangan”. Lagu ini merupakan single kedua Geisha yang menjadi original soundtrack film Antologi Rasa.

Video Lirik OST Antologi Rasa Sudah Tayang!

Lagu 'Rahasia' ini bercerita tentang kisah cinta seorang yang sudah lama menyimpan rasa kepada sahabatnya.

D'MASIV dan GEISHA Isi Official Soundtrack Film Antologi Rasa

D’Masiv merilis lagu yang berjudul 'Kesempatan Bersamamu', sementara 'Rahasia' menjadi lagu yang diciptakan GEISHA untuk film Antologi Rasa.

Musica Rewind 2018

Musica Studios sebagai salah satu label musik di Indonesia pun mengalami rangkaian perjalanan panjang selama tahun 2018 ini.

Kembali Pulang, Single Terbaru GEISHA

Lagu ‘Kembali Pulang’ bercerita tentang kedua pasangan yang telah berpisah karena suatu permasalahan yang belum terselesaikan, namun salah satunya ingin kembali bersama.

Sheryl, Regina, dan Zara Meriahkan Opening Asian Para Games 2018

Sheryl Sheinafia, Regina Poetiray, dan Zara Leola menjadi salah satu musisi yang terlibat dalam meriahnya seremonial pesta olahraga difabel terbesar di Asia.