News - Syukuran Bebas Murni Ariel NOAH

Senin, 23 September 2014 kemarin merupakan hari yang sangat dinantikan oleh Ariel NOAH. Pasalnya, dihari tersebut Ariel dinyatakan bebas murni di Balai Pemasyarakatan Bandung. Pemilik nama lengkap Nazril Irham itu mengatakan, kini ia bisa bebas bepergian ke luar negeri, karena selama ini ada sejumlah pekerjaan di luar negeri yang tertunda.

Tidak hanya itu, tepat dihari itu juga ada peluncuran video klip perdana single ‘Hero’ di acara syukuran yang diadakan di daerah Bandung kemarin sore.

Nah, bagi kamu yang belum sempat menonton video klip single ‘Hero’ bisa klik link http://goo.gl/nkABfP

Selamat berkarya kembali Ariel NOAH….



Comments

Baca Juga

Berawal dari Secret Project, NOAH Dan BCL Hadirkan Mencari Cinta

Ketika mencintai seseorang dalam sebuah kerahasiaan, ada kehampaan seakan berada didalam ruang yang terbatas, hingga merasa semuanya tidak benar. Apakah ini yang dinamakan terjebak saat mencari cinta di tempat yang tidak biasa? Kalau merasakan hal ini, le

NOAH Rilis Single Terbarunya, 'Wanitaku'

Setelah sukses merilis single “Jalani Mimpi” dan “My Situation”, Noah akhirnya secara resmi merilis single terbaru berjudul “Wanitaku”.

Salam Ramadhan Kembali Hadir!

Salam Ramadhan kembali hadir. Acara tahunan yang sudah berjalan tiga kali ini adalah event special yang digagas Musica Studio’s untuk memberikan tontonan yang menarik pada saat bulan Ramadhan.

Musica Studio's dan Trinity Optima Rilis Album Religi 'Demi Masa'

Untuk menyambut bulan Ramadhan, sejumlah musisi seperti D’Masiv, Nidji, Zara dan Ungu mengeluarkan single religi untuk menemani para pecinta musik tanah air menjalankan ibadah puasa.

Moshimo Mata Itsuka Rilis di semua Streaming Music Platform

Mungkin Nanti, salah satu lagu terbaik milik Peterpan/NOAH, digubah ke dalam bahasa Jepang menjadi Moshimo Mata Itsuka.

Kolaborasi Ariel NOAH dan Padi Reborn

Ariel tampil bersama band Padi Reborn di sebuah acara yang digelar di Jakarta, Jumat (29/3). Vokalis NOAH ini menggantikan Fadly, sang vokalis Padi Reborn yang tengah sakit.